Sukses

Food

Level Up Menu Manis dan Sedap secara Homemade, @mamabee_homecooking Hadirkan Sajian Lezat yang Sulit Ditolak

Fimela.com, Jakarta Di tengah ketatnya industri kuliner, kualitas dan rasa akan memegang peranan penting yang bisa menjadi pembeda dari deretan pilihan menu andalan masyarakat. Pemilihan bahan baku serta proses pembuatan juga turut menyempurnakan rasa sehingga pelanggan bisa ketagihan untuk terus mencoba.

Menu berkualitas inilah yang diusung oleh @mamabee_homecooking. Hadirkan menu daily catering serta sweet treats yang dibuat secara homemade, sang owner mampu membuat para pelanggannya di wilayah Depok, Jawa Barat dan sekitarnya ketagihan. Yuk intip kisah selengkapnya.

Menjawab Tantangan untuk Sajikan Menu Istimewa

Nggak main-main, sang owner yaitu Biya tertantang untuk level up beraneka jenis masakan serta cookies secara homemade. Setelah dirinya keluar dari pekerjaannya, dirinya mulai membuka permintaan untuk membuatkan aneka jenis masakan.

"Saya memulai bisnis ini sejak Februari 2021. Saat itu saya memutuskan keluar dari kerja kantoran karena memiliki 3 orang anak. Karena saya hobi masak, saat itu saya mendapat permintaan untuk memasak menu makanan untuk ibu hamil," ujar Biya.

Nama @mamabee_homecooking yang diusung pun sesuai dengan visi Biya yang selalu ingin memberikan kualitas terbaik dari sajian yang diinginkan.

"Nama @mamabee_homecooking berasal dari panggilan saya sendiri yaitu 'Mama Biya' atau 'Bee' yang artinya lebah. Bagi saya, lebah adalah hewan dengan banyak manfaat bagi kehidupan sehingga saya terinspirasi untuk menjadi bermanfaat pula bagi lingkungan sekitar. Sedangkan untuk 'home cooking' ini menandakan bahwa saya menyajikan menu yang otentik rasa rumahan," tambah Biya.

Hadirkan Menu Lengkap untuk Dikonsumsi Sehari-Hari

Untuk menunya sendiri, @mamabee_homecooking punya sajian istimewa untuk dikonsumsi sehari-hari. Beberapa menu andakan seperti Mangut Iwak Pe, Chicken Salted Egg, dan Baby Cah Buncis Daging ala Singapore bisa dipesan dengan kombinasi rasa mewah dan rumahan dalam satu gigitan.

"Untuk menu sehari-hari ada daily catering serta kue Melted Pie (Original dan Coklat), yang memiliki filling lebih tebal dibanding pie susu pada umumnya. Kemudian ada juga aneka bolu, Spaghetti Brule, Bee's Burger dengan homemade thousand island dressing yang berbeda dari burger lainnya," jelas Biya.

Selain aneka masakan rumahan, @mamabee_homecooking juga menyediakan aneka Melted Pie yang patut untuk dicoba. Mereka juga punya Bee's Burger yang jadi signature dan beda dengan yang lain.

Terinspirasi dari Rasa dan Suasana Istimewa di Dalam Rumah

@mamabee_homecooking terlahir untuk memberikan suasana serta rasa yang begitu otentik ala rumahan. Biya selaku owner juga terinspirasi dari rasa rumahan yang begitu istimewa dan ngangenin.

"Sesuai namanya yaitu home cooking, saya terinspirasi untuk menyajikan suasana serta rasa yang otentik ala rumahan dalam satu menu makanan," tambah ibu 3 anak ini.

Berikan Kualitas Terbaik di Tengah Banyaknya Tantangan

Menjalankan bisnis kuliner nggak semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak sekali tantangan yang dihadapi Biya termasuk persoalan bahan baku yang harganya fluktuatif.

"Tantangannya banyak sekali, seperti bahan pokok yang naik di saat kami harus mempertahankan harga, termasuk kelangkaan minyak goreng yang perannya sangat krusial untuk bisnis kuliner. Namun hal ini tetap membuat saya menyajikan menu yang berkualitas terbaik kepada para pelanggan," jelas Biya.

Meski @mamabee_homecooking berada di Depok, kamu tetap bisa memesannya untuk segera hadir di depan pintu rumahmu kok, sebab kini varian menunya bisa dipesan secara pre-order di ManisdanSedap.com!

Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini juga menambahkan fitur unik. Dalam sekali klik, pembeli bisa terhubung langsung ke nomor WhatsApp seller, sehingga memudahkan untuk berinteraksi dan juga bertransaksi.

Selain menghubungkan penjual dan pembeli, ManisdanSedap.com juga merupakan etalase yang memajang produk kuliner milik UMKM di seluruh Indonesia.

Sudah nggak sabar ingin mencoba lezatnya menu dari @mamabee_homecooking? Yuk pre-order sekarang juga di ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading