Sukses

Food

Menjajal Menu Buka Puasa Mancanegara di 101 Urban Jakarta Kelapa Gading

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadhan tentu menjadi bulan yang dinanti-nanti umat muslim. Beragam momen spesial selama bulan Ramadhan selalu dirindukan, salah satunya kegiatan buka puasa bersama atau bukber.

Bagi sahabat Fimela yang sedang mencari tempat buka puasa bersama keluarga, sahabat, atau rekan kerja, tidak ada salahnya mencoba berbuka puasa di 101 Urban Jakarta Kelapa Gading.

Bertempat di Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.15, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 101 Urban Jakarta menawarkan paket buka puasa bersama ‘all you can eat’ dari berbagai jenis masakan mancanegara. Mulai sajian nusantara, timur tengah, hingga menu Asia populer lainnya sebagai menu utama pada paket buka puasa.

 

Tawarkan Ragam Menu Mancanegara

Mengusung tema “Ramadhan Kareem Buffet”, ada banyak beragam menu buka puasadengan sajian prasmanan yang bisa kamu jajal. Mulai dari buffet main course seperti soto Betawi, soto mie, pakcoy, mie godok, carving, hingga siomay. Adapula ta'jil corner seperti gorengan, kolak, dan es buah.

Tidak ketinggalan hidangan spesial 11 stall live cooking dari menu khas mancanegara dengan selera nusantara. Mulai dari sajian khas Turki yang terdiri dari nasi goreng kambing, kebab, dan martabak telur. Adapula menu khas Korea seperti kimbab, dan Jepang yaitu Ramen.

“Tahun ini menjadi tahun pertama untuk hotel 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading menghadirkan promo paket bukber. Dan di kesempatan kali ini kami pihak 1O1 URBAN Jakarta kelapa gading ingin memberikan sajian yang spesial dan berbeda dari yang lain yaitu dengan menghidangkan 11 stall live cooking pada menu buka puasa, yang terdiri dari masakan nusantara, timur tengah hingga masakan asian populer lainnya sebagai menu utama pada paket buka puasa,” ujar Yeni Octaviani, Marketing Communication 101 Urban Jakarta Kelapa Gading kepada Fimela

Sementara untuk hidangan penutup, tersedia juga varian menu seperti aneka kue, puding, serta aneka jus yang bisa dinikmati sepuasnya oleh para tamu.

Kamu bisa melakukan pemesanan mulai dari 2 April hingga 2 Mei 2022 dengan harga buffet Rp 150.000 nett/ orang. Namun ada promo menarik, bagi kamu yang melakukan pemesanan sampai dengan 1 April 2022, akan mendapatkan Early Bird Promo sebesar Rp 99.000 nett/ orang.

 

Kesempatan Dapat Tiket Gratis ke Istanbul Turki

Selain itu, PHMHOTELS, manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portfolio merek hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, FRii Hotel dan PHM Collection, juga menghadirkan program #BukberSultan “A Journey to The Middle East”.  

Program #BukberSultan A Journey to The Middle East ini ditujukan untuk para tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap dan berbuka puasa di seluruh hotel PHMHOTELS, yang berada di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

Bagi tamu dan pengunjung yang beruntung melalui program Ramadhan ini, akan berkesempatan mendapatkan tiket gratis ke Istanbul Turki.

“Selama bulan Ramadhan kami menghadirkan sajian Timur Tengah, dan kami ingin menawarkan pengalaman yang mengesankan untuk satu tamu beruntung dapat berpegian atau berjalan-jalan ke Timur Tengah, khususnya Turki,” pungkas Yeni.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading