Sukses

Food

Kelezatan Jamuan Buka Puasa Autentik Turki di Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place

Fimela.com, Jakarta Turki menjadi salah satu destinasi yang difavoritkan wisatawan asal Indonesia. Membawa Turki ke Indonesia, Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place memboyong Chef de Cuisine dari The Ritz-Carlton, Istanbul Chef Onur Kılıçaslan untuk menyajikan hidangan berbuka puasa menyambut Ramadan.

Fimela berkesempatan menjajal hidangan Turki di PA.SO.LA Restaurant yang dibuat dengan bahan-bahan autentik dikirim langsung dari Istanbul olahan Chef Onur Kılıçaslan. Chef Onur yang menguasai berbagai hidangan khas dari berbagai region di Turki juga unjuk kebolehan di depan pengunjung saat membuat dessert Turkish Pistachio Baklava dan Smoked Chocolate.

Chef Onur Kılıçaslan dengan cekatan mencacah kacang dan mengolesi lapisan demi lapisan adonan agar menghasilkan crust yang renyah sempurna. Bagi yang ingin berbuka puasa dengan makanan manis, Turkish Pistachio Baklava dan Smoked Chocolate bisa menjadi pilihan tepat.

Ada juga Turkish Appetizers dan hidangan utama seperti Beef Kavurama, Sauteed Chicken, Bulghur Pilaf, Grilled Baramundi, dan hidangan berbasis sayuran untuk vegan atau vegetarian. Semua sajian yang  penuh warna cerah dan kaya aroma rempah menawarkan cita rasa autentik Turki yang masuk di lidah lokal.

Turkish Appetizers, Dessert, dan hidangan utama

Selain itu, kita bisa menikmati hidangan buka puasa buffet yang mewah dengan berbagai hidangan Indonesia dan Timur Tengah. Seperti Kambing Guling, Nasi Kuning Makluba, Woku Sayur Salsa, Rendang Daging Sapi, sampai Buntut Balado.

Jangan lewatkan sajian minuman pelepas dahaga khas Timur Tengah yang eksotis. Seperti Rhutab, Mango Lassi, dan Ayran.

Untuk memulai perjalanan menuju Idul Fitri, Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place juga mengemas pengalaman tak terlupakan bersama keluarga selama bulan Ramadan. Yaitu paket staycation 'Journey To Eid' yang menawarkan Iftar Buffet Dining di restpran PA.SO.LA  dan In-Room Suhoor Dining, mulai dari Rp4.175.000++/malam di The Hotel dan Rp3.975.000++/ malam di The Residences.

Hampers Ramadan dan Program Top Spender

Menyusul kesuksesan kolaborasi sebelumnya, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place kembali bekerja sama dengan desainer interior ternama, Kezia Karin untuk mendesain Hampers Ramadan tahun ini. Tiga Hampers Ramadan edisi terbatas akan tersedia sebagai hadiah spesial untuk orang-orang terkasih.

Menampilkan produk eksklusif dan premium, mulai dari kue dan kue khas Ritz-Carlton hingga diffuser aromatik dari Almeri Oud. Selain itu, kita dapat memilih Hampers Ramadan yang dipersonalisasi. 

Setelah menikmati semua penawaran Ramadan dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, kita berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial lewat program Top Spender. Bermitra dengan Emirates Airline dan The Ritz-Carlton, Istanbul, tamu dengandengan kumulatif transaksi tertinggi pada penawaran Ramadhan 1443H akan mendapatkan dua tiket pulang pergi Jakarta - Istanbul dari Emirates Airline, akomodasi 4H3N di The Ritz-Carlton, Istanbul, dan pengalaman perjalanan dengan dua selebriti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading