Sukses

Food

Pilihan Praktis Buka Puasa dengan Minuman Viral Omega 3 Smoothies, Segar dan Menyehatkan

Fimela.com, Jakarta Sudah coba Omega Smoothies? Minuman baru mengandung Omega 3 yang sedang viral setelah dibagikan TikTok Food Vlogger Sibungbung beberapa waktu lalu. Saking viralnya, menu satu ini sampai tembus mendekati 102 juta tayangan.

Tagar #omega3smoothies juga jadi trending di kalangan netizen yang penasaran dengan resep tersebut. Saking tingginya antusiasme masyarakat terhadap Omega Smoothies, Sasa Santan kini berkolaborasi dengan Summer Minibar meluncurkan dua menu baru yaitu "SASAyang Bikin Bucin" dan "SASAyang Cuma Satu". 

Minuman viral ini juga cocok disantap ketika buka puasa lho. Selain segar, minuman ini juga menyehatkan. 

Albert Dinata, selaku Marketing Director Consumers Acquisition and Retention PT Sasa Inti, mengatakan bahwa SASA yang merupakan wujud bentuk cinta terhadap diri sendiri, dan keluarga dengan selalu memberikan pilihan lebih sehat. Hal ini juga yang melatarbelakangi kolaborasi Sasa Santan dengan Summer Minibar. 

“Sasa Santan memiliki visi misi yang sama dengan Summer Minibar dalam rangka mendukung gaya hidup sehat, salah satunya dengan mengonsumsi buah-buahan dengan cara yang lezat, terutama di masa pandemi ini,” katanya. 

SASAy yang Bikin Bucin, merupakan perpaduan buah stroberi, nanas dan Sasa Santan Omega 3 dengan total hanya 249 kalori. Sedangkan SASAyang Cuma Satu, merupakan perpaduan buah mangga, jeruk dan Sasa Santan Omega 3 dengan total hanya 206 kalori. Omega Smoothies dengan perpaduan unik ini tidak hanya segar, tapi juga baik untuk kesehatan.

Maka tak diragukan lagi jika dua minuman ini sangat cocok untuk buka puasa, apalagi bagi sahabat Fimela yang sedang menjaga tubuh lebih sehat lagi.

Mampu melawan penyakit

Omega 3 dipercaya dapat melawan penyakit jantung, mengurangi resiko stroke, dan peradangan sendi. Selain itu, Omega 3 juga baik untuk kesehatan otak, mata dan kulit. Kulit akan terlihat glowing, karena Omega 3 bermanfaat meningkatkan ketahanan kulit dari sengatan matahari serta mengurangi kemerahan akibat paparan sinar UV.

Termasuk mengurangi peradangan yang menyebabkan munculnya jerawat, dikutip Healthline. Penggunaan santan menurut beberapa ahli gizi juga lebih aman buat yang intoleran terhadap laktosa.

Sebagai informasi, intoleran laktosa adalah gangguan pencernaan karena tubuh tidak bisa mencerna laktosa pada susu sapi, yang biasanya menjadi bahan dasar membuat smoothies.

Tentunya santan Omega 3 sebagai bahan smoothies, jadi pilihan lebih baik dibandingkan smoothies pada umumnya. Enaknya dapat, manfaatnya juga dapat.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading