Sukses

Food

3 Varian Puding Andalan Megumi Puding, Manis dan Elegannya Pas Buat Hantaran

Fimela.com, Jakarta Selalu ada momen istimewa yang bisa dirayakan bareng orang-orang terdekat, termasuk ulang tahun, anniversary, hingga dapat pekerjaan impian. Tak lengkap rasanya tanpa makanan, aneka varian puding dari Megumi Puding bisa jadi pilihan.

Dirintis oleh Desy Susilawaty, usaha kuliner ini mulai melayani pemesanan puding pada Agustus 2017. “Awalnya saya resign dari pekerjaan, coba-coba buat dessert daripada anak-anak jajan di luar,” kenangnya. Siapa sangka, kesehariannya belajar membuat puding buat keluarga, justru kini berkembang menjadi usaha kuliner. Beragam varian puding ditawarkan, termasuk 3 menu andalannya.

Puding Kelapa Jeruk

Kebayang segarnya kombinasi kelapa muda dan jeruk? Tampilannya cantik, citarasanya dijamn jadi favorit tim manis. Selain menggunakan 100% air kelapa muda, nikmati sensasi mengunyah daging kelapa muda yang lembut, biji selasih, dan citarasa asam-manis dari jeruk.

Dibuat menggunakan bahan-bahan fresh berkualitas, cocok disantap oleh anak-anak hingga dewasa karena tanpa pewarna, pemanis buatan, maupun pengawet. Ingin menambahkan citarasa manis? coba kombinasikan dengan longan yang porsinya dijamin royal!

Puding Oreo

Siapa yang tak mengenal Oreo? Biskuit dengan tampilan dan citarasa yang khas ini bukan hanya nikmat dikudap langsung, tapi juga dikreasikan menjadi berbagai ragam camilan manis, salah satunya puding. Di Megumi Puding, ada Puding Oreo yang bisa disantap dengan vla.

Ada juga varian lainnya seperti Puding Milo Oreo dan Puding Oreo 3 Rasa, yang tampil cantik untuk hantaran hari raya. Bisa dipesan beberapa hari sebelumnya untuk menjamin kualitasnya tetap fresh, dengan kisaran harga mulai Rp7500 untuk puding cup.

Puding Hampers

Selain Puding Oreo dan Puding Kelapa Jeruk, Megumi Puding juga menawarkan beragam pilihan manis lainnya. Mulai dari Puding Santan Gula Merah, Puding Capucino Cincau, Puding Avocado, Puding Buah, hingga Puding Taro. Ukurannya ada Loyang ukuran 25cm, juga cup 100ml dan 150ml.

“Ada juga puding hampers seperti hampers buah-buahan atau hampers puding coklat dengan harga Rp150.000-175.000,” Jelas Desy. Jangan mendadak, sebaiknya pesan maksimal H-2 dan lakukan pelunasan, nantinya hampers cantik dan manis ini siap diantar.

Mengusung nama yang memiliki arti “diberkati untuk memberkati”, Desy berharap ke depannya bisa memiliki outlet sendiri. Membuka pemesanan secara online, Megumi Puding juga bisa ditemukan di ManisdanSedap.com.

Platform online yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini memudahkan pembeli untuk memesan beragam menu PO dari berbagai daerah. Selain itu, ManisdanSedap.com menjadi ‘etalase’ bagi para pemilik UMKM di bidang kuliner, untuk memajang jualannya.

Dilengkapi fitur yang menghubungkan dengan seller via WhatsApp, pembeli pun lebih mudah berinteraksi dan bertransaksi terpisah dari platform. Tanpa dipungut biaya, yuk promosikan usaha kulinermu di ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading