Sukses

Food

Salmon en Croute dan Picnic Roll, Duet Menu Holy Pastry yang Bikin Repeat Order!

Fimela.com, Jakarta Crunchy and buttery, olahan pastry nggak pernah salah memanjakan lidah. Buat penggemar seafood, ada salmon en croute khas Perancis yang membius dengan kombinasi tekstur luar yang renyah tapi lembut dan creamy di dalamnya.

Masih satu kerabat, picnic roll sama-sama memiliki tekstur luar yang garing dan berlapis, tapi isiannya lebih padat. Berisi olahan daging cincang, biasanya dikombinasikan dengan telur rebus dan keju yang bikin rasanya makin istimewa. Kini, keduanya bisa dipesan secara pre-order di Holy Pastry.

Berawal dari Hobi

Stella Febrianie sebagai owner Holy Pastry mengaku mendapatkan inspirasi nama usaha kuliner, yang dianggapnya sebagai jawaban dari doanya. “Awalnya saya suka sekali dengan salmon en croute. Didukung hobi masak, saya coba buat dan berhasil, kenapa nggak coba dijual saja?,” kenang Stella.

Bersamaan dengan masa pandemi, Stella memutuskan untuk mengembangkan usaha kuliner yang bisa memberikan tambahan penghasilan. Selain mengandalkan salmon en croute dan picnic roll sebagai best seller, ia terus mengeluarkan beragam menu manis dan sedap berbahan pastry.

Menu PO di Holy Pastry

Berawal dari Salmon en Croute with mushroom sauce dan Picnic Roll yang laris dipesan, Stella terus berinovasi menciptakan menu-menu baru yang diterima oleh selera pembeli. “Kita setiap mau mengeluarkan menu aja bisa coba berkali-kali, trial error nggak keitung karena kita mau harus benar-benar sempurna rasa dan tampilannya,” jelas Stella.

Buat tim sedap yang doyan menu pastry renyah dan mengenyangkan, ada pilihan Chicken Wellington with mushroom sauce dan Cheese Burger Wellington with burger sauce. Nah, buat para sweet tooth, ada Nutella Cheese Banana Puff, Nutella Cheese Puff, dan Apple Puff with Vanilla Sauce. Yummy!

Kualitas Terjamin Fresh

Buat apa galau terlalu lama untuk memutuskan menu Holy Pastry yang ingin dicicipi. Buka PO setiap hari, khusus Salmon en Croute dan Picnic Roll yang bisa dikirim sehari setelah order, sedangkan menu lainnya butuh minimal pemesanan H-2. “Karena 2 produk itu banyak peminatnya, jadi kita setiap hari bikin baru dan selalu panggang di hari yang sama dengan hari pengiriman,” jelasnya.

Baru bisa melayani pemesanan dari Jabodetabek, Stella berharap bisa membuka beberapa cabang untuk memperluas pengiriman. “Selain itu, juga menambah SDM karena skala kami masih home industry, jadi kami selalu berusaha memenuhi produksi untuk semua pesanan,” harapnya.

Kini, kamu bisa memesan beragam menu pastry ini lewat ManisdanSedap.com, yang memudahkan penggemar kuliner untuk menemukan dan order beragam menu PO di berbagai daerah dalam sekejap. Platform online yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini juga menjadi ‘etalase’ bagi pemilik UMKM.

Memajang jualan mereka, ManisdanSedap.com juga memudahkan pembeli-seller saling berinteraksi dan bertransaksi terpisah dari platform. Memasarkan kreasi kuliner tak pernah semudah ini, yuk daftarkan usaha rumahanmu ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading