Sukses

Food

Viral Sisca Kohl Bikin Menu Buka Puasa dengan Bakso Sultan Seharga Rp30juta

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Sebagai content creator, Sisca Kohl kerap kali viral dengan menggambarkan dirinya sebagai sultan. Ia kerap memamerkan hasil belanjaannya yang dinilai tidak wajar, salah satunya belanja bakso.

Diungkap dalam videonya beberapa waktu lalu, Sisca Kohl memborong bakso seharga Rp30juta. Warganet pun berteriak di kolom komentar karena Sisca Kohl membanjiri rumahnya dengan lautan bakso.

Sebagai sultan, sepertinya Sisca Kohl tidak pernah pikir panjang akan barang-barang yang dibelinya. Apalagi membeli hingga mencapai Rp30juta langsung dari pabriknya bukanlah hal sulit bagi Sisca Kohl.

 

 

Borong bakso Rp30juta

Borongan bakso Sisca Kohl senilai Rp30juta bahkan sampai disusun piramida setinggi satu meter di rumahnya.

“Saking cintanya dengan bakso ini, aku borong sebanyak 3.600 pieces bakso, supaya aku bisa ngebakso kapanpun yang aku mau seperti sekarang ini,” ucap Sisca dikutip dari akun Tiktoknya.a

Akibat ulah Sisca Kohl memborong bakso hingga Rp30juta, ada warganet yang mengaku di kolom komentar dirinya kehabisan baksi favoritnya.

“Pantes nyari bakso ini abis ternyata di borong sm sisca semua” tulis @diahsep8, pada kolom komentar unggahan video Tiktok Sisca tersebut.

 

Jenis bakso yang diborog

@siscakohl Makan bakso kekinian 30 juta check!! #basokuys #marikitacoba #semuaharustau #fyp ♬ Mozart Minuet with violin(815356) - 松本一策

Jenis bakso yang diborong oleh Sisca Kohl merupakan buatan dari merek produk nugget yang sempat viral, Kanzler. Kanzler menghadirkan produk terbaru yakni bakso bernama Kanzler Singles.

Sisca Kohl pun menjadikan bakso ini menjadi topping bagi puluhan mie instan yang telah disiapkan dari berbagai negara. Sisca memasak puluhan mi instan sekaligus dengan bakso yang viral. Diakui bahwa bakso ini memiliki tekstur yang lebih renyah dan juicy jika dimasak bersama mi instan.

Bagaimana? Tertarik untuk bikin menu buka puasa dengan bakso Kanzler?

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading