Sukses

Food

Temukan Ragam Makanan Buka Puasa di Festival Pappabuka iPanganan 2022

Fimela.com, Jakarta Beragam kuliner untuk berbuka puasa bisa ditemukan di Festival Pappabuka iPanganan 2022 yang akan digelar mulai tanggal 15-19 April 2022, di Perum Bulog Kanwil Sulselbar, Jalan Andi Pangeran Pettarani No.18, Makassar Sulawesi Selatan. Festival ini bisa jadi opsi untuk berburu Pappabuka, yang dalam bahasa Makassar berarti 'hidangan buka puasa'.

Festival ini digelar pertama kalinya secara luring oleh iPangananDotCom yang berkolaborasi dengan Bulog Makassar. Selain memanjakan warga dengan membuat pusat kuliner jajanan berbuka, festival ini juga dibuat untuk membuka peluang bagi pelaku usaha makanan untuk menjajakan dagangannya.

iPangananDotCom juga berharap bisa membangun hubungan yang akrab dan hangat dengan warga dan Teman Pangan Makassar. Dan memperkenalkan iPangananDotCom sebagai pelopor digitalisasi bahan pangan di Indonesia, khususnya di Indonesia bagian tengah, dengan keunggulannya gratis ongkir tanpa syarat (GOTS).

 

iPangananDotCom Khusus Makassar

Demi mewujudkan cita-cita sebagai pelopor digitalisasi bahan pangan di Indonesia, khususnya di Indonesia bagian tengah, Pada Februari 2022, iPangananDotCom mencoba memulai langkah baru. Yaitu merilis toko resmi iPangananDotCom khusus Makassar.

Toko iPangananDotCom khusus Makasar ini mencakup pengiriman ke beberapa daerah, meliputi: Kota Makassar, Kab. Gowa, hingga Kabupaten Pangkajene Kepulauan. Selain mempertahankan ciri khas yang sekaligus keunggulan iPangananDotCom, yaitu "Gratis Ongkir Tanpa Syarat (GOTS)", toko iPangananDotCom khusus Makassar juga hadir perdana dengan layanan baru yaitu pengiriman same day.

Sebelumnya, iPangananDotCom sudah lebih dahulu melayani pengiriman ke Makassar dan beberapa kota lainnya melalui akun utama iPangananDotCom. Namun dengan adanya toko resmi khusus Makassar ini, iPangananDotCom berharap agar toko ini makin menunjang kemudahan warga Makassar dalam mengakses kebutuhan pangan secara digital, sekaligus memperluas potensi pasar iPangananDotCom di wilayah Makassar.

PangananDotCom sendiri adalah toko resmi yang bergerak untuk memenuhi kebutuhan pangan dan hadir spesial hanya di platform shopee. Toko online yang didirikan pada 2018 ini, merupakan hasil kolaborasi antara Store Send Indonesia dengan Perum Bulog. iPangananDotCom juga telah terintegrasi hampir ke seluruh Indonesia. Saat ini, iPangananDotCom melayani GOTS ke 11 kota seperti: Jabodetabek, Karawang, Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Medan dan Makassar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading