Sukses

Food

Mencicipi Minuman Kekinian untuk Berbuka Puasa dari Es Jeruk Pudding Kelapa Hingga Es Campur dalam Cup

Fimela.com, Jakarta Sebelum makan-makanan berat, takjil wajib sekali tersedia ketika buka puasa. Mulai dari kurma, gorengan hingga minuman manis yang menyegarkan.

Namun jika bosan dengan menu buka puasa itu-itu saja, sahabat Fimela bisa mencicipi takjil kekinian yang terinspirasi dari cita rasa kuliner khas Indonesia yang tersedia di ShopeeFood dan seluruh gerai CHATIME.

Bertemakan Rasa Lokal, CHATIME dan Shopee menghadirkan kreasi minuman Rasa Lokal Es Campur Milk Tea dan Es Jeruk Pudding Kelapa yang tersedia mulai 4 April 2022 di seluruh gerai CHATIME Indonesia.

Lany Cucu, Marketing General Manager CHATIME mengatakan 2 minuman Rasa Lokal yang sudah familiar di lidah masyarakat dengan sentuhan kesegaran Chatime. 

“Kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa menikmati takjil lokal dengan rasa kekinian ini,” ujarnya.

Inspirasi minuman dan review

Menu terbaru CHATIME dan Shopee yang terinspirasi dari Rasa Lokal ini hadir dalam dua varian, yaitu Es Campur Milk Tea, perpaduan manisnya Signature Milk Tea dengan Pandan Jelly, Pudding, Red Bean dan Gula Kelapa yang disajikan dengan es serut.

Sedangkan Es Jeruk Pudding Kelapa yang merupakan perpaduan segarnya rasa jeruk dengan Jasmine Green Tea dan Pudding Kelapa.

Menariknya lagi, pada kolaborasi Rasa Lokal CHATIME X Shopee kali ini tidak hanya menghadirkan sebuah cita rasa kuliner khas Indonesia, tetapi juga memberikan semangat baru untuk mendukung brand lokal dan kreativitas anak bangsa.

Di antaranya adalah kerjasama desain eksklusif cup minuman CHATIME X Shopee oleh Marcella FP, ilustrator "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (@NKCTHI); juga kerjasama dengan 7 brand lokal, seperti Dear Me Beauty, Fayt, Exsport Bag, Sovlo, Rubylicious, Mirael, dan Paddy. Bersama dengan Shopee, kolaborasi ini diharapkan dapat saling melengkapi keberlangsungan bisnis satu sama lain.

"Pada kolaborasi Rasa Lokal ini, kami mengajak semua masyarakat Indonesia untuk bangga dengan cita rasa kuliner kita dan produk buatan Indonesia, seperti CHATIME dan Shopee yang mendukung brand-brand lokal. Khususnya selama pandemi ini, kita harus saling mendukung satu sama lain agar roda perekonomian negara kita juga tetap berjalan," tambah Lany Cucu.

Redaksi Fimela pun berkesempatan mencoba varian baru ini. Untuk Es Jeruk Pudding Kelapa rasanya lebih segar, namun sayang rasa pudding kelapa tidak terlalu berasa dan rasa jeruknya kurang begitu asam. Namun, minuman ini masih cocok untuk berbuka puasa dan ingin minuman segar. 

Sedangakan, Es Campur Milk Tea lebih manis dan manisnya cukup pas. Dengan potongan-potong red bean yang membuat minuman ini semakin enak. Menurut Fimela, Es Campur Milk Tea lebih nikmat untuk diminum. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading