Sukses

Food

4 Camilan Terfavorit di Depok yang Bisa Disiapkan di Rumah biar Anak Nggak Jajan Sembarangan

Fimela.com, Jakarta Munculnya berbagai penyakit yang menyerang anak memang sering bikin para ibu merasa resah. Terlebih banyak penyakit yang bisa ditularkan melalui makanan yang dikonsumsi anak di luar rumah, salah satunya adalah kasus hepatitis misterius yang lagi banyak diperbincangkan.

Mengingat kasus penyakit anak yang sangat tinggi, penting buat para ibu mencegah anak-anak jajan sembarangan di luar rumah. Kamu bisa mulai merayu anak dengan menyiapkan camilan lezat di rumah agar ia nggak tergoda untuk jajan di luar. Tapi, bingung mau menyiapkan camilan apa atau nggak ada waktu untuk mengolah makanan di tengah kesibukan sehari-hari? Coba saja pre order jajanan favorit di Depok ini, yuk!

Beef/Tuna Pizza Roll

Siapa sih yang bisa menolak lezatnya pizza? Anak-anak pasti suka! Untungnya banyak seller yang berkreasi dengan pizza homemade yang dibuat dari bahan-bahan premium dan pastinya terjaga kebersihannya. Salah satunya adalah Beef/Tuna Pizza Roll yang jadi salah satu menu andalan di bave_id.

Seller yang satu ini menghadirkan 2 varian pizza roll. Yang pertama adalah Beef Pizza Rolls yang hadir dengan isian daging cincang dan sosis. Sementara itu, Tuna Pizza Roll hadir dengan isian tuna yang gurih dan lezat. Keduanya dilengkapi dengan paprika, keju cheddar dan keju mozarella yang menciptakan sensasi rasa menyenangkan.

Batagor Bumbu Kacang

Sensasi rasa batagor bumbu kacang yang dijual di abang-abang pinggir jalan memang lezat dan bikin nagih. Nggak heran kalau banyak anak kecil yang tergoda ingin membelinya juga. Tapi, waspada dengan risiko kesehatan yang ada. Biar nggak perlu cemas dengan apa yang dikonsumsi anak, langsung saja pre order, yuk!

Ada Batagor Bumbu Kacang Pedas yang bisa kamu temukan di Bakuy - Batagor Depok. Ini dia batagor spesial yang dikombinasikan dengan bumbu kacang pedas untuk menciptakan camilan yang pas banget. Bisa jadi pilihan camilan yang menemani belajar anak, lho.

Choux

Kudapan manis jadi salah satu yang difavoritkan anak-anak. Untuk membangkitkan selera ngemil mereka dengan kudapan yang ada di rumah, langsung saja hadirkan choux! Jenis pastry yang sekilas mirip kue sus ini jadi salah satu penganan yang lagi booming beberapa waktu belakangan.

Nggak perlu repot membuat choux sendiri di rumah. Kamu bisa mencicipi kelezatan choux premium dari Kamanika Kitchen. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas, ada berbagai pilihan rasa yang bisa dicoba. Mulai dari choux classic, bubbleberry, taromisu, hingga varian rasa mix yang bisa dipilih sesuai selera. 

Mozarella Stick

Kudapan dengan cita rasa keju jadi salah satu yang difavoritkan si kecil? Saatnya mulai hadirkan kreasi camilan gurih dengan sensasi rasa keju yang menggigit. Salah satunya adalah mozarella stick yang lagi viral beberapa waktu belakangan.

Langsung saja cobain mozarella stick yang disajikan oleh Bebuahan. Dikemas secara frozen, kamu bisa menjadikannya sebagai stok camilan di rumah bersama si kecil dan keluarga tercinta lainnya. Dijamin pasti jadi favorit!

Dengan menyiapkan berbagai camilan favorit anak di rumah, kamu bisa mencegahnya untuk jajan sembarangan di luar yang memiliki banyak risiko kesehatan. Yuk, buruan pilih langsung mana makanan yang jadi favorit si kecil dan keluarga dengan pre order di ManisdanSedap.com, yuk!

ManisdanSedap.com merupakan platform yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka. Nggak hanya untuk para warga Depok saja, tapi dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Nggak hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga membantu para seller kuliner lokal lainnya karena berperan sebagai ‘etalase online’ dari produk yang dijual. Dilengkapi juga dengan tombol pemesanan yang bisa langsung diklik untuk menghubungkan kamu dengan sang penjual langsung. Makin praktis kan kalau mau pre order makanan favorit!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading