Sukses

Food

Dimsum hingga Aneka Kue Kering, Cicipi Sedapnya dengan PO victoryshop

Fimela.com, Jakarta Memiliki keluarga yang hobi jajan mendorong Trisna Vilawati untuk membuat camilan sendiri. Selain lebih hemat, suami dan anak tidak harus keluar untuk membelinya dan terjamin lebih higienis.

Berawal dari konsumsi pribadi, makanan buatan Trisna pun mulai dikenal dari mulut ke mulut. Ia pun memutuskan untuk memasarkannya dengan brand victoryshop, yang terinspirasi dari nama sang anak.

Dimsum Jadi Menu Perdana

Dimsum merupakan makanan ringan yang popular di Tiongkok. Biasanya dimakan sebagai sarapan, tak jarang penggemar kuliner menyantapnya sebagai kudapan bahkan lauk teman nasi atau mie. Menyukai rasanya yang lembut dengan isian yang padat, victoryshop menawarkan dimsum dengan varian original, krab, dan jamur.

“Bahan utamanya daging ayam dan udang. Kalau jamur saya pakai yang shitake, sedangkan krab menggunakan kepiting yang sudah jadi,” jelas Trisna. Dijual dalam bentuk siap santap atau frozen, pembeli tinggal memilih sesuai keinginan. Dimsum ini juga cocok dijadikan stok makanan di rumah, karena bisa disimpan 1-2 bulan di dalam freezer.

Aneka Kukis

Rindu menyantap aneka kue kering yang biasanya hadir di beberapa perayaan tertentu? Tenang, kini bisa mengisi toples-toples kue yang sudah kosong dengan nastar, keping coklat mede, kastengel, putri salju, thumbprint cookies, hingga putri salju milo. “Bisa PO 1-2 hari sebelum pengiriman, kita pakai bahan-bahan yang tidak mengandung pengawet. Lalu dari bentuk dan rasanya pas di lidah,” jelas Trisna.

Mengembangkan Usaha Kuliner

Menjamin kualitas makanan buatannya yang selalu fresh, Trisna berharap usaha kulinernya bisa berkembang lebih besar. “Tambah lagi variasi makanannya dan pastinya tambah cabang,” jelas Trisna singkat.

Namun, usaha kuliner yang baru dimulai setahun belakangan ini pun sempat mengalami kesulitan. Mulai dari menemukan teknik mengolah makanan, teknik pemasaran, hingga promo-promo yang diberikan. Belum lagi harus on time untuk mengantarkan pesanan dari pembeli.

Melihat beragam kesulitan yang dialami oleh UMKM yang bergerak di bidang kuliner, ManisdanSedap.com hadir untuk membantu memasarkan beragam produk yang ditawarkan secara pre-order. Platform ini bukan hanya membantu para penggemar kuliner untuk menemukan beragam menu PO dari seluruh Nusantara dan bisa order dalam sekejap.

ManisdanSedap.com yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini juga akan menampilkan jualan UMKM. Selain menjadi 'etalase', juga dilengkapi dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller. Jadi, setelah klik beli via WA, pembeli akan berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform.

Siapa bilang modal terbatas atau minimnya ilmu marketing bikin usaha kulinermu mandeg di tengah jalan? Manfaatkan kemudahan memasarkan produkmu, hanya dengan mendaftar ke ManisdanSedap.com, tanpa dipungut biaya.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mignon Cake & Cookies, Sajian Manis yang Cocok jadi Mood Booster
Artikel Selanjutnya
Berawal dari Bekal Kantor, Cals Kitchen Sukses Hadirkan Salad Buah dan Puding yang Jadi Favorit Keluarga