Sukses

Food

Tren Minuman Tahun 2022, Variasi Buah Jadi Pilihan

Fimela.com, Jakarta Dunia kuliner selalu hadir dengan berbagai inovasi. Di tahun 2022, tren minuman pun berkembang dan hadir dengan beragam hal menarik.

Seiring dengan perkembangan tersebut, Boncafe Indonesia sebagai one stop beverage solution menggandeng Andros Asia hadir memenuhi kebutuhan pasar di mana kini minuman buah menjadi tren dan digemari banyak orang.

Brand Ambassador Andros Asia, Nguyen Quoc Thao mengatakan jika tren minuman yang populer saat ini adalah sesuatu yang menyehatkan serta menambah imunitas, mengingatkan kenangan pada masa kecil, dan sesuatu dengan rasa yang kuat seperti rempah.

Minuman Favorit

Setelah minuman dengan boba dan kopi susu dengan gula aren, mocktail, minuman non-alkohol yang dibuat dari campuran jus buah pun disebut menjadi minuman favorit yang diburu banyak orang saat ini.

Seiring dengan tren yang populer, Andros, brand spesialisasi buah-buahan asal Prancis yang telah berdiri selama lebih dari 100 tahun itu menghadirkan Chunky, selai berkualitas dengan kandungan 45 persen buah untuk melengkapi hidangan dan minuman lezat dengan rasa yang alami.

Hadir dengan potongan buah di dalamnya, Andros Chunky pun menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tak ingin ketinggalan tren minuman, di mana mocktail menjadi salah satu yang populer tahun ini.

Kopi dan Buah

Meski mocktail menjadi minuman favorit tahun ini, kopi dengan campuran buah pun menjadi pilihan lain yang bisa Anda coba. Menggabungkan kopi favorit Anda dengan Andros Chunky, tentunya jadi pilihan yang tak boleh dilewatkan.

"Untuk menggabungkan dengan kopi, saya menyarankan varian Andros Signature, dengan paduan buah dan bunga atau daun seperti coconut & pandan, kemudian apple, pear & cinnamon, aloevera & lychee, lychee & rose, juga pear & chrysanthemum," ujar Thao menyarankan.

Pertemuan Kopi dan Buah

Pengalaman minum kopi Anda pun kini semakin mengenangkan, menggabungkan kopi dan buah tentunya akan menghadirkan pengalaman baru yang menyenangkan.

"Kalau biasanya saat minum kopi Anda akan merasakan aroma coklat, caramel, vanila, tetapi saat Anda mengkombinasikan dengan Andros Signature, Anda akan mendapatkan pengalaman minum kopi yang berbeda," tuturnya.

What's On Fimela
Loading