Sukses

Food

Mezul Ozil Tiba di Indonesia dengan Dijamu Kunyit Asam, Gado-Gado, hingga Rendang, Mana yang Jadi Favorit?

Fimela.com, Jakarta Pesebak bola asal Jerman, Mezut Ozil tiba di Indonesia pada Selasa malam (24/5/2022). Sebelum tiba di Indonesia, Mezut Ozil sudah memberikan kisi-kisi ia akan mengunjungi Indonesia.

Nampaknya pemain asal klub Turki, Fenerbahce itu cukup antusias dengan kunjungannya ke Indonesia. Ia beberapa kali mengunggah foto dan video yang menampilkan keseruannya saat tiba di Indonesia.

Begitu tiba di Indonesia, Mezut Ozil langsung dijamu oleh deretan kuliner Nusantara. Tidak hanya sekadar makanan, Mezut Ozil pun dijamu dengan tiga jenis jamu yang cukup terkenal asal Indonesia. Yakni jahe, kunyit asam, dan serai.

 

Mencicipi rendang dan gado-gado

Setelah itu, Mezut Ozil memamerkan makanannya yang terdiri dari nasi putih dan rendang. Mencicipi kuliner khas Minangkabau itu, Mezut Ozil berkomentar "makanan Indonesia yang lezat".

Terakhir, Mezut Ozil memamerkan dirinya mencicipi kuliner khas Indonesia yang terdiri dari berbagai macam sayuran, apalagi kalau bukan gado-gado. Mezut Ozil menikmati gado-gado lengkap dengan setangkup telur bulat.

Ia pun hanya berkomentar "I love it".

 

Jadwal Mezut Ozil di Indonesia

Mezut Ozil datang ke Indonesia dalam rangka Coaching Clinic yang menjadi bagian dari kerja sama dengan Concave Indonesia. Pemain berusia 33 tahun itu juga memiliki agenda untuk bertemu dengan Menparekraf Sandiaga Uno untuk membahas promosi pariwisata Indonesia oleh Mezut Ozil.

Karena bekerja sama dengan merek sepatu dan aparrel Concave, Mezut Ozil pun juga dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke pabrik tempat produksi produk Concave. Meski menjadi merek global, Concave melakukan produksi apparel dan sepatu Concave M10 secara lokal.

What's On Fimela
Loading