Sukses

Food

Manis dan Cantik, Deretan Cake di Surabaya Ini Bisa Jadi Kejutan Perayaan Sweet 17

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun ke-17 memang sering dirayakan dengan berbagai kejutan spesial. Yup, momen ini dianggap istimewa karena menjadi momen awal ketika seseorang memasuki usia yang dianggap lebih dewasa. Nggak heran kalua Sweet 17 selalu dimeriahkan dengan berbagai pesta ulang tahun yang meriah.

Sedang mempersiapkan momen perayaan Sweet 17 untuk orang-orang tersayang? Belum lengkap rasanya tanpa cake cantik yang membuat pesta ulang tahun jadi makin berkesan. Bagi yang ada di Surabaya dan sekitarnya, deretan cake manis dan cantik ini bisa sempurnakan Sweet 17, lho!

Strawberry Shortcake

Bagi pecinta tren ala Korea, pasti sudah sering melihat deretan Korean cake yang simpel, minimalis, tapi tetap cantik. Jika kebetulan pesta Sweet 17 menggunakan pernak-pernik Korea, wajib juga memasukkan cake tersebut.

Nggak perlu bingung mau memesan yang mana, ada Strawberry Shortcake yang hadir dari raakit.id nih. Spesialis Korean cake yang satu ini memang menghadirkan berbagai kue cantik dengan desain simpel yang manis dan lezat. Banyak juga pilihan desain lain yang bisa disesuaikan dengan request, lho!

Cake Design Butterfly

Bosan dengan cake ulang tahun yang gitu-gitu aja? Sweet 17 jelas harus lebih istimewa dong. Kejutan akan lebih menyenangkan jika mempersembahkan kue ulang tahun dengan desain unik, seperti Cake Design Butterfly dari kitchen_mery yang satu ini.

Spesialis cake cantik di Surabaya ini menghadirkan kue dengan desain simpel yang dipercantik menggunakan dekorasi kupu-kupu yang cute banget. Pastinya bisa jadi kejutan istimewa saat merayakan Sweet 17 nanti.

Eclair Tower

Kue ulang tahun sekarang nggak hanya berupa cake saja, lho. Banyak kreasi tart lain yang bisa jadi referensi kejutan perayaan Sweet 17 orang-orang tersayang. Salah satunya adalah Eclair Tower yang hadir dari avias_kitchen di Surabaya.

Tumpukan eclair cantik yang disusun sedemikian rupa membentuk tower tersebut dijamin bisa menjadi kejutan yang membahagiakan momen Sweet 17. Kamu juga bisa request untuk warna dan figurnya sehingga sesuai dengan tema yang diinginkan.

Eclipse Cake

Selain Korean Cake, mousse cake jadi salah satu yang lagi populer juga nih. Bentuknya yang bulat simpel dengan tampilan cake yang terlihat glossy cantik, membuat kue tampak mewah dan elegan. Jika ingin memberikan kejutan untuk Sweet 17, langsung saja pre order Eclipse Cake di Ovenelle.

Eclipse Cake dengan desain cantik ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas sehingga tak hanya menghadirkan kue cantik saja, tapi juga rasanya yang lezat. Ada berbagai pilihan desain yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhanmu juga.

See, ada banyak referensi cake cantik yang bisa jadi kejutan istimewa Sweet 17. Buruan langsung pilih favoritmu dan pre order di ManisdanSedap.com. Ini dia platform yang membantu para pecinta kuliner dalam pre order makanan favoritnya dari berbagai kota yang ada di tanah air.

Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, ManisdanSedap.com hadir untuk mendukung para seller kuliner lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual. Pemesanan juga dilakukan dengan mudah, karena dilengkapi dengan tombol order yang tinggal diklik saja untuk menghubungkanmu dengan WhatsApp sang seller langsung. Praktis banget kan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading