Sukses

Food

Ingin Makan Dimsum tapi Lagi Diet? Buruan PO Menu dari Tokonya Bapak Ibu

Fimela.com, Jakarta Demi mendapatkan dan menjaga berat badan yang ideal, tak sedikit yang memilih melakukan diet. Beragam metode pun dicoba, mulai dengan menjaga asupan kalori hingga menghindari konsumsi makanan tertentu. Buat yang ingin menambah variasi lauk, menu dimsum frozen dari Tokonya Bapak Ibu bisa jadi pilihan.

Dirintis oleh Fasya dan Firman, keduanya fokus menjajakan dimsum berbahan dasar ayam dan udang. Seperti apa perjalanan pasangan suami istri saat terjun ke bisnis kuliner?

Nama Unik untuk Usaha Kulinernya

 

Terinspirasi username di media sosial yang menggunakan kata “bapak-ibu”, Fasya dan Firman menamai usaha kuliner yang dibukanya di akhir tahun 2021. Memilih nama yang mudah diingat dan cepat dikenali, keduanya memulai usaha berjualan makanan untuk menambah pemasukan.

“Awalnya kami mencoba jualan beberapa menu makanan, tapi karena dimsum yang paling tahan lama, maka kami fokus ke dimsum dulu,” kenangnya. Mulai menawarkannya ke teman-teman dekat dan keluarga, respon yang diberikan cukup baik dan merambah berjualan secara online, termasuk ManisdanSedap.com.

Dimsum Tanpa Garam dan MSG

Mengusung produk dimsum frozen, Firman menyebutkan keunggulannya yang dibuat tanpa garam dan MSG sehingga lebih sehat dan cocok bagi mereka yang sedang diet. Satu pak berisi 10pcs dengan beberapa varian dimsum Tokonya Bapak Ibu yang bisa dipilih seperti siomay nori, siomay keju, siomay ori, dan lumpia kulit tahu.

Cukup pesan minimal 1 pack, semua variannya sudah dilengkapi dengan chili oil dan mayones. Sayangnya, untuk saat ini Tokonya Bapak Ibu baru bisa melayani pengiriman di kawasan Bandung dan sekitarnya, untuk menjaga kesegaran produknya.

Ingin Menambah Menu Lain

Memilih berjualan menu dimsum agar tetap bisa mengurus si kecil, Firman mengaku ingin menambah menu lain.

“Harapannya, agar menu lebih variatif dan pembeli bisa punya lebih banyak pilihan,” harapnya. Mewujudkannya mungkin tak mudah, apalagi dengan keterbatasan modal yang dimiliki untuk mengembangkan usaha.

Mengusung harapan usahanya dikenal makin banyak orang, Tokonya Bapak Ibu bergabung dengan ManisdanSedap.com, yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network. Platform online ini membantu siapa saja agar lebih mudah menemukan dan memesan beragan menu pre-order dari seluruh Nusantara dalam sekejdap.

Selain itu, ManisdanSedap.com juga membantu pemilik UMKM dengan menampilkan jualan mereka. Dilengkapi dengan fitur pembelian yang langsung menuju nomor WhatsApp seller, pembeli jadi lebih mudah dan praktis berinteraksi dan bertransaksi. Tanpa dipungut biaya, beragam keuntungan dalam memasarkan produk kulinermu bisa didapatkan dengan mendaftarkan usaha ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading