Sukses

Food

9 Sajian Istimewa khas Betawi di Hari Ulang Tahun Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bulan Juni selalu menjadi hari yang istimewa untuk warga Jakarta. Tahun ini, Jakarta berulang tahun yang ke 495. Beragam keseruan pun dilakukan untk memeriayakan ulang tahun Ibu Kota Negara ini. Termasuk yang dilakukan oleh Novotel Cikini. Beragam sajian istimewa pun disajikan.

Berikut adalah 9 sajian istimewa yang disajikan di Novotel Cikini untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta. Simak detailnya di bawah ini.

Bir Pletok

Minuman khas ini bisa kamu dapatkan di Novotel Cikini. Rasanya yang khas bisa menjadi pilihan minuman yang wajib dicoba.

Kerak Telur

Siapa yang tidak tahu Kerak Telur? Sajian ini banyak didapatkan di Jakarta. Ingin menikmati saat bersantai di hotel? Kerak Telur istimewa ini bisa kamu nikmati di Novotel Cikini.

Nasi Uduk Betawi

Sajian selanjutnya adalah Nasi Uduk Betawi. Enak dan mengenyangkan. Cocok untuk menu makan siangmu.

Bandrek

Minuman hangat selanjutnya adalh Bandrek. Rasanya khas dan bisa menjadi pilihan minuman khas Betawi yang bisa dipilih.

Soto Betawi

Setiap kota di Indonesia memiliki soto yang khas. Nah, di Jakarta ada Soto Betawi. Memiliki kuah yang gurih menjadi pilihan yang kamu coba.

Soto Tangkar

Tak hanya Soto Betawi, Jakarta juga memiliki Soto Tangkar. Rasanya yang khas pasti akan kamu sukai.

Asinan Betawi

Aneka sayur dan buah dijadikan satu. Rasanya yang segar pasti disukai. Pecinta asinan wajib mencoba asinan ini.

Es Selendang Mayang

Ingin minuman yang segar? Kamu bisa mencoba es khas Betawi ini. Rasa manisnya pasti disukai. Yup, di Novotel Cikini kamu bisa menemukan Es Selendang Mayang yang istimewa.

Kue Pukis

Sajian yang terakhir adalah Kue Pukis. Memiliki beragam sajian, Pukis bisa menjadi pilihan kudapan yang mengenyangkan. Bisa menjadi teman ngeteh maupun ngopi.

Nah, Sahabat Fimela demikian 9 rekomendasi menu khas Betawi yang bisa kamu coba. Yuk, nikmati sajian tradisional dengan rasa hotel bintang 5 di Novotel Cikini. Semoga suka.

Loading