Sukses

Food

Rekomendasi Kudapan Hits di Depok yang Bisa Jadi Pelengkap Momen Idul Adha bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Idul Adha yang tahun ini jatuh pada 10 Juli 2022 mendatang memang paling pas menjadi momen kumpul bersama keluarga. Selain menikmati berbagai olahan kambing yang jadi ciri khas perayaan ini, jangan lupa siapkan kudapan istimewa untuk keluarga biar keseruannya makin terasa.

Masih bingung memilih suguhan yang pas untuk keluarga yang datang nanti? Bagi yang ada di Depok dan sekitarnya, rekomendasi jajanan hits ini bisa jadi pilihannya lho. Langsung pre order, yuk!

Eclairs

Jadi salah satu kudapan hits beberapa waktu belakangan ini, banyak seller yang kemudian berkreasi dengan berbagai olahan eclairs lezat. Cocok banget jadi kudapan manis keluarga saat merayakan momen Idul Adha. Nggak perlu bingung beli di mana, langsung saja pre order di Little Kitchen RS!

Eclairs Series dari seller yang satu ini menghadirkan berbagai pilihan topping dan rasa yang bisa membuatnya makin istimewa. Mulai dari Vanilla Choco, Double Choco, Vanilla White Choco Almond, dan masih banyak lagi. Yuk, langsung pilih sendiri yang kamu mau!

Biscoff Lotus Fudgy Brownies

Brownies masih jadi pilihan jajanan hits yang disukai keluarga. Berbagai kreasi dan topping istimewa membuat sajian yang satu ini nggak pernah terasa membosankan. Bagi yang ingin menghadirkannya sebagai kudapan saat Idul Adha nanti, langsung saja pre order di Teh Rissa Cake, yuk!

Ini dia brownies kekinian yang hadir dengan topping pilihan. Salah satunya adalah Biscoff Lotus Fudgy yang punya tekstur lembut dan legit di dalamnya. Dijamin bikin ketagihan di tiap gigitan!

Portuguese Tart

Pastry merupakan salah satu kuliner yang naik daun beberapa waktu belakangan ini. Banyak seller yang menghadirkan kreasi favorit mereka, salah satunya adalah Portuguese Tart yang nggak kalah lezat.

Pre order langsung di Mamacubit, kamu akan menemukan Portuguese Tart yang diisi dengan campuran susu, telur, cinnamon, tepung custard yang memberikan rasa manis tapi nggak bikin eneg. Ditambah topping strawberry, sensasi rasa segar bikin kelezatannya makin terasa.

Roti Gulung Abon

Abon ternyata bisa dikreasikan menjadi berbagai jajanan hits yang memanjakan lidah. Salah satunya adalah roti gulung abon yang memadukan rasa gurih dan manis. Cocok untuk melengkapi momen spesial saat Idul Adha nanti.

Intip langsung Roti Gulung Abon dari iheavenbrownies yang memberikan kelezatan luar biasa. Ini dia signature product yang selalu jadi favorit karena menghadirkan roti gulung lembut dengan isian abon homemade. Dijamin kamu suka!

Ternyata banyak banget kan rekomendasi kudapan manis yang bisa menemani momen Idul Adha bareng keluarga. Sekarang waktunya amankan slotmu dan pre order langsung di ManisdanSedap.com! Platform yang satu ini hadir untuk para pencinta kuliner yang ingin melakukan pre order menu favorit dari berbagai kota di tanah air.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini juga memberikan dukungan kepada para seller UMKM lokal dalam mengembangkan usaha mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual.

Pemesanannya juga gampang banget, tinggal klik langsung tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan terhubung dengan nomor WhatsApp sang seller langsung, sehingga pemesanan dilakukan di luar platform. Mudah banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading