Sukses

Food

Dapur Mam'z Zahwa Buka PO Aneka Kuliner Khas Timur Tengah untuk Warga Situbondo

Fimela.com, Situbondo Kuliner khas Timur Tengah terkenal dengan rayanya yang kaya akan bumbu dan rempah. Seperti halnya banyak kuliner Indonesia yang juga memakai banyak bumbu. Karena itu tidak mengherankan bila banyak orang kita yang menggemari hidangan dari Timur Tengah.

Buat kamu warga Situbondo dan sekitarnya yang ingin menikmati kuliner khas Timur Tengah yang dibuat dari dapur rumahan, bisa mencicipi sajian sedap dari Dapur Mam's Zahwa atau Zahwaarabianfood yang dimiliki oleh Wike.

Dapur Mam's Zahwa belum lama dirintis oleh Wike. Alasan memilih usaha di bidang kuliner, karena Wike percaya usaha kuliner gak ada matinya.

"Usaha kuliner gak ada matinya dan semua orang butuh makan," kata Wike yang juga menceritakan kalau inspirasi nama usaha diambil dari anak sang anak.

Menu-menu Dapur Mam's Zahwa

Dapur Mam's Zahwa membuka pre order (PO) aneka macam nasi arab seperti nasi briyani, nasi mandi, nasi bukhori dan nasi kebuli. Menu makanan tersebut sedia dalam ukuran satu porsi maupun ukuran besar atau per nampan.

Selain itu, Wike juga menyediakan Sambosa, Roti Maryam hingga Piscok frozen. Untuk mengembangkan usahanya, Wike juga menawarkan menu lain yang tak kalah menarik, seperti Rice Bowl Paru Mercon dan Rice Bowl Paru Mercon Komplit (Plus telur mata sapi) dengan level 1-5.

Sabar saat Merintis Usaha

Dalam mengembangkan usahanya, Wike tak luput dari sejumlah tantangan, mulai dari modal dan pemasaran. Dia pun mengatakan bahwa harus selalu sabar saat di awal-awal merintis usaha.

"Memperkenalkan ke orang-orang butuh waktu, jadi harus sabar saat merintis usaha. Insya Allah dari mulut ke mulut akan sedera dikenal orang dan banyak yang order," katanya.

Sebagai pelaku usaha kuliner, Wike memiliki harapan besar usahanya dikenal banyak orang dan order yang terus bertambah. Sehingga kedepan bisa berkembang menjadi restoran yang terkenal.

Cicipi kuliner khas Timur Tengah buatan dari Dapur Mam'z Zahwa dengan pre order di ManisdanSedap.com. Platform digital yang membantu para pencinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit dari berbagai kota di Indonesia.

Tidak hanya itu, ManisdanSedap.com juga memberikan dukungan kepada seller UMKM lokal dalam memasarkan produknya, karena berperan sebagai ‘etalase’ online produk yang dijual. Pemesanannya bisa dilakukan dengan mudah, yaitu klik saja tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang penjual. Pemesanan dilakukan di luar platform, jadi lebih praktis!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading