Sukses

Food

The Coffee Rituals, Penawaran Berbagai Menu Kopi Memikat dari Double Chin Restaurant & BAR

Fimela.com, Jakarta Kopi telah menjadi bagian gaya hidup dan rutinitas terutama bagi masyarakat urban. Di mulai hari dengan minum kopi sebelum kerja sehingga bekerja dengan segar, hingga minum kopi di coffee shop untuk nongkrong bersama teman. Pilihan coffee shop pun bermacam-macam dan ada di tiap sudut kota menemani gaya hidup generasi Z dan milenial. Dari coffe shop sederhana hingga kedai kopi yang menawarkan berbagai pilihan kopi terkenal seperti robusta dan arabika di tempat yang berkelas.

Double Chin Restaurant & BAR di Hotel Artotel Thamrin-Jakarta menyajikan aneka hidangan bercita rasa lokal, termasuk kopi. Kini Double Chin Restaurant & Bar menawarkan promo kopi terbaru dengan tema ‘The Coffee Rituals’. Berbagai menu pilihan kopi tersedia sesuai dengan selera masing-masing pelanggan.

“Dengan semakin menggeliatnya bisnis yang semakin positif ini, kami selalu melihat kesempatan untuk memberikan inovasi dan penawaran – penawaran menarik ini kepada tamu-tamu kami khususnya bagi pecinta kopi. Promo ini sudah bisa dipesan dan nikmati setiap harinya dari mulai pagi hingga malam di Double Chin Restaurant,” ujar Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Thamrin-Jakarta. Berikut 6 menu memikat yang ditawarkan dalan The Coffe Rituals:

Penawaran Menu Kopi Olahan Dasar

The Standart merupakan penawaran kopi dari Double Chin Restaurant & BAR ini terdiri dari menu-menu kopi dari olahan darsar. Varian menu dari penawaran The Standart yaitu: Cappuccino, Latte dan Americano.

Pilihan Kopi Bagi Orang Mobilitas Tinggi

Bagi Sahabat Fimela yang tidak bisa diam di satu tempat terlalu lama karena kesibukan ataupun pekerjaan, resto dan bar ini membuat penawaran The Ready To Go bagi para tamu yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi sehingga praktis dan bisa dibawa kemana-mana. ada dua varian menu dalam penawaran ini yaitu: Latte dan Americano.

Sajian Kopi Para Youngsters

 

Menu promo kopi The Kool Kids sangat cocok bagi anak-anak muda yang senang mencicip berbagai varian kopi. Almond Coffee dan Avocado Coffee menjadi bagian dari menu The Kool Kids.

Kopi Untuk Pemilik Gaya Hidup Sehat

The Non Diary merupakan pilihan kopi yang menawarkan kopi dengan kandungan lemak yang rendah ataupun tidak mengandung susu, sehingga sangat cocok bagi Sahabat Fimela yang menjalankan gaya hidup sehat namun tetap bisa menikmati kopi dengan nyaman. The Cafein Less merupakan nama menu dari Penawaran The Non Diary

Kopi dengan Sentuhan Berbeda

The Executive merupakan kategori menu yang menawarkan kreasi koktail bagi para pecinta kopi untuk para eksekutif muda yang menginginkan citarasa berbeda dari kopi namun tetap berbahan dasar kopi. Menu dalam penawaran ini adalah Peanut Butter.

Koktail dan Kopi dalam Satu Cangkir

Penawaran The Bozzy hampir mirip dengan The Executive , merupakan olahan kreasi koktail berbahan dasar kopi yang terdiri dari Negroni Nusantara dan Irish Coffee.

 Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading