Sukses

Food

The Hermitage Jakarta Chef Take Over Series Berlanjut, 1928 Restaurant Hadirkan Mili Hendratno, Pemilik Mil's Kitchen

Fimela.com, Jakarta The Hermitage Jakarta, a Tribute Portfolio Hotel telah memperkenalkan program terbaru mereka yang menarik, yaitu Chef Take Over Series. Kesuksesan program ini pada bulan Mei dan Juni kemarin dilanjutkan dengan menghadirkan koki tamu berbakat lainnya untuk bulan Juli ini.

Di bulan ini, 1928 Restaurant akan menghadirkan Mili Hendratno, koki, sekaligus pemilik restoran populer di Yogyakarta, yaitu Mil's Kitchen. Sesuai dengan tema yang diangkat The Hermitage Jakarta, "Reviving The Heritage: Reminiscing The Past, Embracing The Future," Mili Hendratno bersama Executive Chef The Hermitage Jakarta Ferdian Tobing akan membawakan kuliner Indonesia yang kaya ke hadapan para tamu.

Kuliner Indonesia yang dihadirkan sekaligus untuk merayakan sejarah kolonial yang melekat erat dengan bangunan utama hotel The Hermitage Jakarta sendiri. Mili Hendratno memulai kariernya setelah menamatkan pendidikan di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung pada tahun 2007.

 

Chef Mili Hendratno pada Chef Take Over Series 1928 Restaurant, The Hermitage Jakarta

Mili kemudian bergabung dengan sejumlah institusi kuliner untuk mengasah kemampuan memasaknya, termasuk bekerja di dapur restoran ternama dan hotel bintang lima di Indonesia, juga Jerman. Sejak tahun 2017, Mili Hendratno menjabat sebagai Executive Chef untuk Bowery dan Eastman Coffee House, dua tempat makan terbaik di Semarang yang dikelola oleh Tavern Group.

Di bulan Juli 2020, Mili Hendratno membuka restorannya sendiri, yaitu Mil's Kitchen di Yogyakarta, yang mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar kuliner. Mili Hendratno akan ada di Chef Take Over Series pada tanggal 22 dan 23 Juli 2022 mendatang.

Mili Hendratno akan menghadirkan sejumlah hidangan khas Indonesia yang dikemas modern, seperti Smoked Salmon Rempeyek, Bone Marrow Sapi Klatak, dan Mangut Soft Shell Crab. Sesi makan malam 5 hidangan di 1928 Restaurant ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp728.000++ per orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading