Sukses

Food

Tempat Hangout Baru di Jakarta Selatan dengan Konsep Hibrida dan Sajian Kuliner yang Manjakan Lidah

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir pekan biasanya warga Jakarta mulai mencari tempat untuk hangout atau berkumpul bersama teman dan kerabat. Salah satu kawasan yang cukup ramai akan tempat hangout adalah Jakarta Selatan.

Kini hadir sebuah bistro baru yang menghadirkan konsep hibrida lengkap dengan coffee kekinian. Adalah Leon Goldstein yang berlokasi di Jalan Wijaya yang menyuguhkan desain yang kasual namun elegan dengan sentuhan atmosfer ramah keluarga.

“Leon Goldstein adalah bisnis terbaru kami di skena restoran dan bar yang terus tumbuh di Jakarta,” ujar Leon Gunawan, operator Leon Goldstein. “Kami merancang Leon Goldstein sebagai destinasi makan dan gaya hidup di mana orang dapat datang untuk bersantap, sekadar minum kopi terbaik dari kami, atau menikmati koktail-koktail artisanal dalam tata ruang yang indah.”

 

Nuansa kasual di dalam restoran

Ketika memasuki area Leon Goldstein, kamu akan disambut dengan panorama ruang yang luas dengan sofa dan kursi yang nyaman. Di lantai utama terdapat bistro all day dining bergaya kontemporer lengkap dengan bar. Sementara di lantai atas, tersedia ruang privat yang dapat mengakomodasi tamu hingga 15 orang.

Baru akan dibuka untuk umum pada Agustus mendatang, Leon Goldstein akan hadir dengan coffee shop kekinian bergaya Skandinavia. Lengkap dengan pilihan pastry melimpah.

Fimela pun berkesempatan untuk menikmati secara langsung suasana hangout di Leon Goldstein. Nuansa yang kasual dan homey menjadi kesan pertama begitu masuk ke area utama.

 

Disajikan menu Asia, Amerika dan Eropa

Disajikan deretan makanan yang masuk dalam kategori comfort food. Tim kuliner Leon Goldstein menghadirkan menu pan-Asia, Amerika, dan Eropa. Beberapa menu khas Leon Goldstein mencakup sup, selada, burger, sandwich, pasta, sejumlah sajian khas Asia, serta hidangan penutup mulut yang tak boleh dilewatkan.

 

Roast Beef Salad

Dengan konsep sharing, Leon Goldstein menyajikan satu appetizer, empat main course, dan dua dessert. Dibuka dengan Roast Beef Salad yang sangat light namun tetap segar. Memadukan irisan daging sirloin dengan salad dan keju parmesan serta kacang mete yang gurih.

 

Philly Cheese Sandwich

Pada main course, disajikan Philly Cheese Sandwich yang mewakili kuliner khas Amerika. Meski terinspirasi dari menu Amerika, Leon Goldstein sedikit men-twist menu dengan rasa yang lebih cocok dengan lidah orang Indonesia. Terlihat dengan pemilihan irisan daging yang gurih dan kaya rasa.

 

Smokey Ribs

Jika kamu pecinta daging, jangan sampai melewatkan Smokey Ribs. Sekilas menu ini sama seperti Smokey Ribs pada umumnya. Namun ketika kamu mencelupkan daging ke dalam saus, kamu akan merasakan definisi dari makanan enak. Sentuhan rasa manis di dalam saus membuat daging lebih mudah meleleh di mulut.

 

Oxtail Fried Rice

Sementara jika kamu pecinta nasi, kamu bisa memilih Oxtail Fried Rice dan Japanese Chicken Curry. Keduanya merupakan perwakilan makanan Asia dengan cita rasa yang memang sudah pasti cocok di lidah orang Indonesia.

 

Chocolate Cake Lava

Sebagai dessert, Leon Goldstein menyajikan Churros dan Chocolate Cake Lava. Fimela sendiri lebih memilih Chocolate Cake Lava karena lelehan cokelat di dalam kue yang sangat memanjakan lidah. Apalagi dengan tambahan vanilla ice cream yang membuatnya semakin lezat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading