Sukses

Food

Kreasi Kue Bulan 11 Rasa yang Inovatif dari JIA dengan Cita Rasa Warisan Tiongkok

Fimela.com, Jakarta Festival Pertengahan Musim Gugur akan segera hadir dalam waktu dekat. Perayaan musim gugur ini secara tradisional dirayakan dengan hidangan kue bulan yang melambangkan kebersamaan dengan keluarga pada hari ke-15 bulan ke delapan dalam kalender Lunar ketika bulan berada pada titik paling terang dan paling indah.

Tahun ini, Shangri-La Jakarta melanjutkan tradisinya dengan memperkenalkan beragam kue bulan tradisional dan inovatif dalam 11 rasa yang istimewa untuk dinikmati semua orang menjelang 10 September tahun ini. JIA yang terkenal telah menghadirkan cita rasa warisan Tiongkok yang lezat, menampilkan rasa autentik Red Lotus dalam varian Single Yolk dan Double Yolk, White Lotus Paste dan White Lotus dalam varian Single Yolk dan Double Yolk.

Lotus atau dalam Bahasa Indonesia Teratai, adalah bunga agung yang dalam sejarah Tiongkok melambangkan simbol kemurnian nan suci dan banyak digunakan dalam hidangan penutup tradisional. Secara spesial akan hadir beragam rasa yang menanti untuk dicicipi, yakni Red Bean Paste, Bamboo Charcoal Pandan, Black Sesame Paste with SingleYolk. Bagi para tamu yang mencari pilihan vegetarian, mereka dapat menikmati kue bulan yang dipanggang dengan Healthy Five Grains.

Dua rasa baru yang dibuat khusus untuk tahun ini adalah Mini Baked Custard Egg Yolk dan Mini Snow Skin Pandan Paste with Chocolate Praline, pendamping ideal dengan secangkir teh yang menyegarkan. Mini Snow Skin Egg Custard with Durian adalah kue bulan favorit sepanjang masa juga kembali hadir untuk memanjakan lidah para tamu.

Kemasan Kue Bulan Nuansa Warna Pantone Terkini

Koleksi kue bulan JIA tahun ini disajikan secara elegan dalam palet kombinasi yang memukau dengan warna PANTONE 2022 tahun ini – Very Peri, dan warna cantik yang penuh pesona dalam menghiasi warna musim gugur yang indah, membuat kotak mooncake sebagai hadiah terasa semakin menawan.

Semua Kue Bulan yang indah ini akan sangat tepat dijadikan sebagai suguhan istimewa untuk diberikan kepada orang-orang terkasih maupun sebagai tradisi hantaran untuk menghormati reuni keluarga tercinta dalam Festival Pertengahan Musim Gugur yang akan datang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading