Sukses

Food

3 Rekomendasi Es Krim dan Gelato di Depok, Pasti Jadi Favorit Anak di Rumah

Fimela.com, Jakarta Ngobrolin tentang cemilan favorit anak, pasti nggak bisa dilepaskan dari yang namanya es krim. Sensasi dingin dan manis di mulut memang memberikan kenikmatan tersendiri. Nggak jarang bikin anak-anak ketagihan saat menikmati cemilan yang satu ini.

Ingin menghadirkan sensasi es krim yang beda di rumah? Bagi yang ada di Depok dan sekitarnya, boleh banget mencicipi kelezatan rekomendasi es krim dan gelato yang ada di sana. Pasti akan jadi favorit anak-anak di rumah!

Gattonero Gelato

Mirip dengan es krim hanya saja memiliki tekstur lebih padat dengan kandungan susu yang lebih banyak, gelato memang nggak pernah gagal memanjakan lidah anak-anak. Terlebih banyak kreasi gelato dari seller lokal yang kualitas rasanya nggak kalah dibandingkan merek terkenal yang banyak dijual di mall.

Salah satu yang bisa kamu nikmati di Depok adalah Gattonero Gelato. Menghadirkan gelato premium yang tersedia dalam berbagai varian rasa, cocok banget dinikmati bersama anak di rumah. Pilih sendiri varian rasa favoritmu mulai dari Mixberry Yoghurt, Ferrero Rocher, Milk Choco with Kitkat, Strawberry Cheesecake, dan masih banyak lagi.

Lehya Gelato

Kalau lagi bingung menyiapkan cemilan favorit anak di rumah, siapkan saja stok homemade gelato yang jadi favoritnya. Apalagi menu yang satu ini juga tersedia dalam berbagai pilihan rasa, sehingga mereka bisa memilih sendiri mana yang disukai.

Saat sedang mencari rekomendasi, Lehya Gelato bisa banget dicobain nih. Ada banyak pilihan varian rasa, mulai dari yang manis hingga menyegarkan. Seperti Gianduia (cokelat hazelnut), Mint Choco, Cotton Candy, Hazelnut, Biscoff, hingga Sorbet Strawberry.

Ice Cream Cake

Selain bisa dinikmati dalam bentuk es krim seperti biasa, ada banyak juga kreasi bentuk dan desain yang bisa bikin sensasi makan es krim jadi naik level. Pastinya bisa menambah keceriaan anak-anak di rumah. Misalnya saja dengan menghadirkan ice cream cake di momen spesialnya.

Bagi yang ingin menyajikan ice cream cake favorit si kecil, langsung saja pre order di Dapur Melly. Ada berbagai pilihan rasa es krim seperti cokelat, strawberry, vanilla, vanilla oreo, durian, dan kopypor. Cakenya juga bisa kamu pilih sendiri antara rasa vanilla atau cokelat.

Itu tadi beberapa referensi gelato dan ice cream yang bisa dihadirkan untuk menambah keceriaan anak-anak di rumah. Saatnya siapkan stok cemilan yang satu ini, pre order langsung di ManisdanSedap.com, yuk! Ini dia platform yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

ManisdanSedap.com hadir untuk membantu para pencinta kuliner dalam melakukan pre order menu favoritnya dari berbagai kota di Indonesia. Nggak hanya itu saja, platform yang satu ini juga memberikan dukungan kepada para seller UMKM lokal, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual.

Cara pemesanannya gampang karena dilengkapi dengan fitur tombol order. Tinggal sekali klik saja, maka kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp sang seller sehingga pemesanan dan transaksi dilakukan di luar platform. Gampang banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading