Sukses

Food

3 Minuman Dingin Terbaru yang Wajib Dicoba Saat Hawa Panas yang Menyengat

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu merasa belakangan ini cuaca begitu panas? Mungkin terik matahari tidak terlalu menyengat namun hawa panas membuat energi lebih cepat habis. Di situasi seperti ini tentu kamu mencari minuman dingin, bukan?

Bosan dengan minuman dingin yang itu-itu saja, Dari Pada by Hangry menghadirkan inovasi minuman dingin terbaru yang bisa dicoba. Adalah Frappe Series yang terdiri dari tiga pilihan rasa, mulai dari Cheesecake Frappe, Coffee Caramel Frappe, dan Peanut Butter Choco Frappe.

“Dari Pada by Hangry ingin menggambarkan keseruan dan kecerian untuk para pelanggan melalui Frappe Series,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Frappe umumnya adalah minuman dengan paduan es yang dihaluskan, susu dan sirup serta beberapa bahan lainnya seperti kopi atau teh. Frappe Series adalah perwujudan keseruan dan keceriaan ketika berkumpul bersama ataupun saat beraktivitas sendiri dan menjadi penyegar ketika rasa haus melanda. Melalui menu ini juga, Dari Pada by Hangry berharap dapat memberikan pilihan yang lebih banyak kepada pelanggan ketika sedang memesan minuman.

 

Biscoff Cheesecake Frappe

Menu utama yang ditawarkan adalah Biscoff Cheesecake Frappe yang merupakan perpaduan keju macchiato yang dicampur dengan es dan susu creamy kemudian ditambahkan biskuit Lotus Biscoff. Minuman ini memiliki hint rasa gurih dari keju berpadu dengan tekstur creamy. Sementara biskuit Lotus Biscoff-nya memberikan variasi tekstur.

 

Coffee Caramel Frappe

Untuk pilihan menu lain ada Coffee Caramel Frappe, perpaduan susu karamel yang dicampur dengan es lalu ditambahkan butiran coklat kecil yang garing dan espresso. Minuman ini sebenarnya cocok untuk kamu pecinta kopi. Namun dengan tekstur rasa yang lebih manis dan creamy daripada minuman kopi pada umumnya.

 

Peanut Butter Choco Frappe

Peanut Butter Choco Frappe yang memadukan fudge coklat dengan es lalu ditambah selai kacang dan susu creamy. Bisa dibilang minuman ini menjadi favorit Fimela. Minuman cokelat yang bold berpadu dengan gurihnya peanut butter. Rasa peanut butter yang tidak dominan membuatnya menjadi pelarian rasa dari cokelat yang terkadang bagi sebagian orang membosankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading