Sukses

Food

DEPOD Surabaya Sajikan Aneka Makanan Resep Kuno, Open PO dan Ready Stock!

Fimela.com, Surabaya Masa Pandemi yang melanda dunia dan Indonesia tidak menjadi halangan untuk membuka usaha, terutama kuliner. Saat aktivitas masyarakat dibatasi, banyak orang yang membuka usaha kuliner guna mendapatkan penghasilan tambahan.

Mulai dari kuliner makanan rumahan sehari-hari hingga pastry dan bakery. Mudah sekali menemukannya di sekitar tempat tinggal kita maupun melalui media sosial dan platform digital seperti ManisdanSedap.com

Dari Surabaya, ada usaha kuliner DEPOD yang dirintis oleh Tina di tengah masa pandemi. Inspirasi nama usaha diambil dari nama depot yang berarti 'tempat makan', kemudian dikreasikan oleh Tina menjadi DEPOD.

DEPOD menyajikan makanan-makanan non halal dengan beberapa menu andalannya seperti Sate Babi, Babi Kriuk dan Babi Rica. Selain itu, Tina juga menjajakan menu-menu ayam, noddle, dan juga kerang. 

Selain tiga menu laris manis di atas, kamu juga bisa memesan menu lain seperti sup baikut, nasi goreng, bakmie goreng, tumis yo ci, ham telor, telor jaipo, nasi bakar babi rica, nasi/mie babi kecap, nasi ayam kare dan masih banyak yang lainnya. Aneka menu makanan DEPOD dibanderol mulai Rp 20 ribu.

Open PO dan Ready Stock

Tina menceritakan bahwa resep-resep makanan yang ditawarkan berasal dari orang tuanya, sehingga ia menyebut usaha kulinernya menggunakan resep kuno. "(Resep kuno) dari orang tua," kata Tina

Selain membuka pre order, DEPOD juga menerima pemesanan setiap hari selama persediaan masih ada. Ada menu tertentu yang perlu di PO. "Menu Babi Kriuk yang kita PO," kata Tina.

Bukan hanya makanan, DEPOD juga menyediakan pilihan minuman yang bisa dipesan sekaligus. Mulai dari Es Teh Manis, Es Sirup, Teh Tarik, Jeruk Nipis, Milo hingga Es Soda Gembira.

Platform digital menjadi andalan bagi Tina untuk memasakan menu-menu DEPOD yang dibuat dengan resep kuno ini. Termasuk bergabung dengan ManisdanSedap.com

Dari usaha yang berdomisili di Simpang Darmo Permai Selatan, Surabaya ini, Tina berharap bisa semakin dikenal luar oleh warga Surabaya dan sekitarnya. Dengan semakin banyak orderan, ia juga berharap bisa menambah outlet.

Harapan Tina mendapat dukungan dari ManisdanSedap.com, platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) bisa menjadi 'etalase' bagi para UMKM untuk memasarkan jualannya. 

ManisdanSedap.com membantu siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam menu pre-order dari seluruh Nusantara. Platform ini dilengkapi dengan fitur yang menghubungkan pembeli dan penjual via WhatsApp. Mudah berinteraksi dan berpeluang meningkatkan transaksi, yuk gabung ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading