Sukses

Food

Promo Menarik Kemerdekaan Indonesia ke-77, Makan di Hotel Pusat Jakarta Hanya Rp77 ribu

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati masa sulit selama dua tahun, perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 77 tahun ini disambut baik dengan keadaan yang sudah mulai kondusif seiring dengan kegiatan  perekonomian di seluruh Indonesia yang semakin membaik. 

Kemeriahaan perayaan Kemerdekaan juga sudah dapat dirayakan di berbagai daerah dengan kreasi dekorasi hingga lomba - lomba menarik seperti sebelum pandemi. Selain itu, biasanya 17an akan ada banyak diskon atau potongan harga, mulai dari produk makanan, pakaian, dan berbagai tawaran menarik di e-commerce. 

ARTOTEL Thamrin - Jakarta salah satu yang menawarkan promo makana dan minuman yang  menarik khusus di tanggal 17 Agustus 2022. Lewat tema “LUCKY 77” pelanggan baik yang menginap maupun yang datang langsung bisa merasakan penawaran makanan mulai dari Rp77 ribu. 

“Kami sangat senang dan menyambut baik euphoria kemerdekaan tahun ini dan ikut serta memberikan penawaran terbaik kami. Semoga penawaran tamu kali ini dapat memenuhi keinginan pelanggan kami dan memberikan feedback yang baik pula,” ujar Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin-Jakarta dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Jadi sahabat Fimela dapat menghabiskan satu hari libur, di hari Rabu tanggal 17 Agustus bersama orang tersayang di ARTOTEL Thamrin. Berikut promonya lengkapnya. 

Promo Makanan :

Menu pilihan yang ditawarkan ada tiga menu diantaranya : Gurame Sambal Mangga, Nasi Goreng Cakalang dan Ayam Bakar Taliwang dengan harga masing - masing Rp 77.000 ++ per porsi

Semua menu makanan ini dapat dipesan pada tanggal 17 Agustus 2022 di Double Chin Restaurant & BAR

Promo Minuman :

Untuk kreasi minuman kali ini, Double Chin Restaurant & BAR menawarkan kreasi minuman spesial juga pada hari tersebut yang terdiri dari :Untuk pilihan jus dan teh dapat dipesan dengan harga Rp 8.000 ++ per gelas.

Untuk minuman kopi dan beberapa kreasi mocktail di bandrol dengan harga Rp 17.000 ++ per gelas.Untuk semua pilihan beer dan house pouring dapat dipesan dengan harga Rp 45.000 ++ per gelas.Untuk minuman kreasi koktail dapat dipesan dengan harga Rp 77.000 ++ / gelas.

Khusus untuk minuman ini dapat dipesan di Double Chin Restaurant & BAR dan BART Lt. 7

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading