Sukses

Food

Manjakan Pecinta Kuliner di Lampung, Melcake's Jadikan Fudgy Brownies Sebagai Menu Andalan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini ada banyak sekali usaha kuliner bermunculan. Bukan saja di kota-kota besar di Jawa, tetapi di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah Melcake's yang berjualan di Lampung.

Usaha kuliner ini dijalankan oleh Melin sejak 2021 lalu. Untuk namanya sendiri diambil dari gabungan nama sang anak, hingga lahirlah nama Melcake's. Dalam menjalankan usaha, Melin mengaku juga sempat mengalami beberapa tantangan.

Di antaranya adalah banyaknya pesanan dari pelanggan yang harus dipenuhi. Sementara di waktu bersamaan, ia masih harus mengurus keluarganya di rumah. Namun, hal tersebut berhasil dilaluinya dengan baik.

Fudgy Brownies Jadi Menu Andalan

Adapun menu andalan dari Melcake's berupa fudgy brownies. Kue ini dibuat dari bahan-bahan premium. Kendati bahan bakunya amat mahal, tetapi Melcake's mampu meyakinkan pelanggan dengan cita rasa yang dihadirkan.

Rasanya benar-benar sepadan dengan harga yang ditawarkan. Ketika dimakan tekstur fudgy brownies ini begitu lembut. Begitu juga dengan rasa manisnya, begitu pas, sehingga cocok dinikmati sebagai camilan keluarga.

Bisa Dipesan dengan Mudah dari Rumah

Menariknya, pelanggan yang ingin mencoba kelezatan fudgy brownies bikinan Melcake's tak harus datang ke tempatnya. Pelanggan bisa memesannya dengan mudah dan tentunya sesuai keinginan melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

What's On Fimela
Loading