Sukses

Food

Mengawali Akhir Pekan dengan Reward All You Can Eat BBQ ala Hotel di Jakarta Barat

Fimela.com, Jakarta Memberikan reward pada diri sendiri sebagai bentuk self love bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya menikmati santapan all you can eat untuk mengawali weekend setelah sepekan bergelut dengan kesibukan. 

Salah satu tempat terbaru yang meluncurkan promo all you can eat adalah Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem lewat Friyay! BBQ Buffet. Sesuai namanya, promo ini bisa kita ikmati setiap hari Jumat mulai pukul 18.00-21.00 WIB di restoran The Garden Grille & Bar yang berada di lantai 5 hotel, bersebelahan dengan area kolam renang.

Kita bisa menyantap berbagai hidangan yang sudah dikurasi dalam beberapa stall. Seperti BBQ Bar yang menjajakan daging sapi, ayam, sampai makanan laut segar seperti cumi, udang, dan ragam ikan.

Salah satu yang menjadi andalan dan wajib jajal adalah Roasted Chicken Chimicurri. Ayam panggang dengan saus spesial chimicurri yang biasa ditemukan pada masakan khas Argentina dan Uruguay.

 

Roasted Chicken Chimicurri

Sensasi segar dan sedikit pedas bisa kita rasakan saat mencocol saus chimicurri yang terbuat dari cincangan daun parsley, ketumbar, dan bahan rahasia lainnya. Berpadu dengan gurih dan lezatnya ayam panggang itu sendiri.

“Kami berikan sentuhan internasional pada beberapa menu yang disajikan, untuk memenuhi selera tamu yang mengharapkan kombinasi masakan dari beberapa negara pada menu yang kami sajikan di BBQ buffet ini. Seperti saus chimicurri dari Amerika Latin, pasta dari Italia, dan tidak ketinggalan beberapa pilihan saus khas Indonesia seperti dabu-dabu,” ujar Darfi Darli Executive Chef Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem.

Suasana bersantap semakin lengkap dengan penampilan live music sebagai penutup Jumat malam. Sambil melihat keindahan pemandangan Jakarta di malam hari. 

Untuk harga individu, promo all you can eat BBQ buffet dapat dinikmati dengan Rp250.000 per orang. Harga tersebut akan lebih terjangkau jika kita datang bersama grup yaitu Rp238.000 per orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading