Sukses

Food

Nostalgia Menu Kanton Khas Tionghoa yang Otentik di Utara Jakarta

Fimela.com, Jakarta Menu Kanton menjadi salah satu konsep kuliner khas Tionghoa yang banyak digemari masyarakat Indonesia. The Chinese National Restaurant di Swissotel PIK Avenue, kembali menghadirkan deretan menu kanton yang wajib dicoba.

Dirancang oleh Executive Chinese Chef Kong Fook Sin dan timnya yang memperkenalkan kombinasi masakan Tionghoa yang klasik. Mulai dari variasi dimsum terbaru, berbagai pilihan makanan laut dengan kreasi yang mewah untuk meningkatkan pengalaman bersantap di The Chinese National.

Disajikan sebanyak tujuh menu yang direkomendasikan, kamu akan menikmati makanan ini dalam set menu. Kamu bisa memilih untuk makan dengan whole set menu maupun dengan a la carte. Penasaran ada menu apa saja?

 

1. Beggar Chicken

Makanan satu ini mempertahankan otentitas dari proses memasak ayam khas Tiongkok. Yakni menggunakan daun teratai sehingga memberikan aroma tambaha pada makanan. Dari segi rasa, menu yang satu ini memiliki cita rasa gurih yang light.

 

2. Lobster Salted Egg

Bisa dibilang menu yang satu ini merupakan comfort food yang pasti semua orang suka. Udang yang baru diambil dari akuarium langsung dimasak sehingga rasanya fresh. Bumbu telur asin dan keripik kentang memberikan tekstur unik pada makanan ini.

 

3. Seafood Hongkong Noodle

Ini merupakan menu yang wajib dicoba di The Chinese National. Dried noodle yang disiram dengan kuah kental memiliki tekstur yang unik dan lezat saat disantao.

 

4. Dimsum platter

Berisikan tiga jenis dimsum, kamu akan mencicipi makanan khas ini dengan rasa dan tekstur yang berbeda. Memilih bentuk angsa sebagai salah satunya membuat dimsum ini sayang untuk dimakan. Berisikan pasta kacang merah yang tebal dengan rasa manis yang pas.

 

5. Marble Pudding

Menu yang satu ini wajib dijadikan sebagai menu penutup jika menikmati menu Cantonese di The Chinese National. Pudding dengan siraman saus cokelat yang sedikit pahit membuatnya terasa nikmat di mulut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading