Sukses

Food

Satu Lagi Resto Spesialis Chinese Hot Pot Dengan Vibe Ala Kota Shanghai

Fimela.com, Jakarta Berkumpul bersama keluarga menjadi momen penting untuk mempererat hubungan dan kedekatan berama anggota lain. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan berwisata kuliner ke restoran yang menghadirkan kuliner legendaris dan modern. 

Untuk memenuhi keinginan para pelanggan setia, restoran chinese food Shu Guo Yin Xian kini hadir di Old Shangai Sedayu City Kelapa Gading. Sahabat Fimela dapat menghabiskan waktu weekend bersama keluarga di restoran spesialis chinese hot pot ini. 

Shu Guo Yin Xiang dapat menjadi pilihan destinasi wisata sahabat Fimela karena dapat menikmati olahan chinese hot pot yan otentik yang dibuat dengan bahan-bahan fresh dan kaya akan rempah-rempah favorit keluarga Indonesia. 

Selain itu, restoran ini juga memiliki beberapa cabang yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, dan Bali yang dapat menyediakan hidangan yang cocok di lidah masyarakat Indonesia. Selain itu dengan berwisata kuliner di Shu Guo Yin Xiang, sahabat Fimela dapat merasakan pengalaman baru dengan atmosfer kota Shangia yang indah di Jakarta.

Menu beragam

Shu Guo Yin Xiang merupakan restoran keluarga spesialis chinese hot pot yang terkenal dengan menu Hot Pot Szechuan Mala. Menu ini menjadi menu favorit para pelanggannya karena memiliki cita rasa yang khas yang tidak dapat ditemukan di restoran lain. Selain itu, restoran ini juga memiliki berbagai menu yang bisa dicoba.

Restoran ini menyediakan menu lain yang tidak kalah lezat dengan Hot Pot Szechuan Mala dengan rasa kuah kental dan gurih dari hot pot yang disajikan akan membuat sahabat Fimela jatuh cinta sejak suapan pertama. Selain itu, restoran ini juga menyediakan menu shabu-shabu dengan rasa yang unik.

Setiap keluarga tentu memiliki seleran hidangan yang berbeda-beda, ada yang menyukai kuah bening ada pula yang menyukai kuah yang pedas. Oleh karena itu, Shu Guo Yin Xiang menyediakan berbagai jenis kuah dengan rempah-rempah pilihan, serta sayur dan daging yang segar untuk melengkapi menu hidangan yang sesuai dengan selera setiap pelanggannya.  

Sahabat Fimela juga dapat memesan berbagai menu makanan untuk dibawa pulang, tidak perlu khawatir akan kuah makanan yang di take away karena Shu Guo Yin Xiang menyediakan wadah yang dapat menjaga kelezatan makanannya.

 

 

Bukan sekadar tempat makan

Kehadiran Shu Guo Yin Xiang di Old Shanghai bukan sekadar tempat makan, melainkan sebagai destinasi wisaya yang ikonik. Lokasinya yang strategis membuat restoran ini sering kali dihampiri oleh pecinta chinese food karena konsep mewah dan rasanya yang ikonik.

Setelah berwisata kuliner di Shu Guo Yin Xiang, sahabat Fimela juga dapat menikmati keindahan Old Shanghai melalui alunan musik dan percikan air mancur yang terdapat di sekitar Empress Garden. Selain itu tempat ini juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat healing pemandangan yang disuguhkan berupa arsitektur dan desain interior yang unik yang kental akan suasana kota Shanghai. 

Di tempat ini juga sahabat Fimela dapat berfoto di berbagai spot instagramable yang tersedia seperti di area Dragon Alley, Kolam Pagoda (Empress Garden), Gazebo, dan Plaza. Old Shanghai juga menyuguhkan berbagai mural artistik yang menggambarkan budaya tradisional atau cerita khas kota besar di Negeri Tiongkok seperti Mural Dragon & Phoenix, Mural Barongsai, Mural Kahyangan, Mural Sun Go Kong, Mural Chinese Opera, dan Mural Chinese Village Kiosk yang dapat menambah wawasan budaya setiap pengunjung.

Selain itu, di Old Shanghai juga terdapat patung Dewi Mazu yang dikenal sebagai lambang kebaikan. Tak hanya itu, Dewi Mazu juga dikenalsebagai Dewi Samudra, penolong para pelaut dan perantau. Hadirnya patung tersebut memberi makna bahwa dengan adanya Dewi Mazu dapat memberikan inspirasi semangat juang dan selalu berbagi kebaikan bersama.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading