Sukses

Food

Menikmati Ayam Garing Dipadukan Butter Rice dengan Rasa Gurih Hingga Pedas

Fimela.com, Jakarta Makan hemat namun tetap enak pasti menjadi pilihan yang tepat bukan? Inilah yang membuat restoran cepat saji asal Amerika Wingstop menawarkan sajian baru yang dinamakan Flavor Krezz Krezz.

Flavor Krezz Krezz menyajikan Pop Boneless Chicken yang dibalur bumbu khas di atas Butter Rice. Sahabat Fimela bisa memilih dua jenis varian mild atau flaming.

General Manager Wingstop Indonesia, Gustain Syakie menjelaskan untuk varian Mild terdiri dari Asian Spice Pop Boneless Chicken disiram saus keju dan taburan crunchy krezz disajikan dengan Butter Rice yang menghadirkan paduan rasa gurih, manis dan sedikit pedas yang nikmat.

Sedangkan, flaming terdiri dari Red Hot Pop Boneless Chicken dan taburan crunchy krezz disajikan dengan Butter Rice, menghadirkan rasa asam pedas yang bikin nagih. 

“Semua hidangan akan disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan, sehingga setiap pelanggan dapat menikmati kelezatan ayam goreng terbaik di setiap gigitannya,” paparnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Cita rasa terbaik dengan harga terjangkau

Gustian juga mengungkapkan tantangan inflasi mendorong Wingstop untuk dapat terus memberikan pengalaman cita rasa terbaik dengan harga yang tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Dengan Flavor Krezz Krezz, Wingstop menawarkan solusi santapan penuh rasa yang lengkap dan memuaskan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

“Sehingga pelanggan dapat menikmati Wingstop tidak hanya untuk acara khusus saja tetapi untuk makan sehari-hari," ucapnya. Menu Flavor Krezz Krezz tersedia di seluruh gerai Wingstop untuk makan di tempat atau dibawa pulang mulai 12 September 2022, dengan harga hanya Rp 29.091, - sudah termasuk dengan minuman refill.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading