Sukses

Food

PA.SO.LA Restaurant & Lounge Perkenalkan Program Guest Shift Bartender, Hadirkan Ayip Dzuhri

Fimela.com, Jakarta PA.SO.LA Restaurant & Lounge di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place baru saja memperkenalkan program terbaru mereka, yaitu Guest Shift Bartender. Untuk penampilan pertama, PA.SO.LA berkolaborasi dengan Ayip Dzuhri.

Ayip Dzhuri adalah sosok di balik Wishbone Bar dan ia membawakan kreasi cocktailnya ke PA.SO.LA. Guest Shift Bartender bersama Ayip Dzuhri merupakan salah satu realisasi dari komitmen Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place untuk meningkatkan pengalaman bersantap para tamu yang datang ke hotel.

Ayip pernah memimpin beberapa bar ternama dengan berbagai penghargaan, salah satunya adalah Asia's Best Bars di tahun 2021 dan 2022 untuk Wishbone Bar. Jumat kemarin (30/9/2022), tamu undangan yang hadir diajak mencicipi cocktail kreasi Ayip sembari menikmati akhir pekan di PA.SO.LA dengan Archipelago Cocktails Collections yang merupakan menu khas PA.SO.LA yang juga harus dijajal.

 

 

Guest Shift Bartender

Setiap menu yang dikreasikan oleh Ayip merupakan kerjasama dengan Glen Grant dan Bulldog Gin. Berikut menu yang dihadirkan oleh Ayip Dzuhri di PA.SO.LA adalah Manhattan (Glen Grant Whisky, Amaro Vermouth, Macadamia Chocolate), Hanky Panky (Bulldog Gin, Amaro Vermouth, Fernet Branca), Corpse Reviver #2 (Bulldog Gin, Cointreau, Bianco Vermouth, Fresh Lemon, Anise), dan Naples Negroni (Parmesan Bulldog Gin, Campari, Cinzano Rosso, Tomato Water, Basil).

Sedangkan menu yang ada di Archipelago Cocktails Collections menggunakan bahan-bahan eksotis dari seluruh Indonesia yang telah dikurasi. PA.SO.LA sendiri fokus untuk menggunakan bahan-bahan yang asli berasal dari Indonesia, seperti Pelawan.

Guest Shift Bartender

Jamur Pelawan ditambahkan dengan Glen Grant Whisky, Maraschino Liqueur, Bitter, Epic Bubble of Flavor Blaster. Ada juga Kemangi Spritz (Kemangi yang ditambahkan dengan Bulldog Gin, Orange Curacao, Lemongrass Butterfly Pea Soda, dan Spices Island (Glen Grant Whisky, Creme de Cassis, Berry Shrubs dengan Spices, dan Lemon. Harga setiap cocktailnya mulai dari Rp150.000 per gelas.

Para tamu bisa memesan paket bundle untuk menikmati lebih banyak minuman dan makanan, Rp250.000 untuk dua cocktail, Rp500.000 untuk 3 cocktail dan 1 snack bar. Atau langsung mengikuti Cocktail Class bersama Ayip Dzuhri yang dengan harga Rp750.000 per orangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading