Sukses

Food

Siapkan Cemilan Sore Anak di Rumah, Rekomendasi Dimsum Ini Bisa Jadi Favorit

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui berbagai kegiatan di luar mulai dari sekolah sampai les, bisa pulang dan menikmati waktu santai di rumah pasti jadi momen yang begitu didambakan anak-anak. Sambil menikmati waktu istirahat sore mereka, ibu juga bisa menyiapkan cemilan favorit yang bisa memberikan energi agar anak kembali semangat dan ceria.

Kalau nggak sempat membuatkan cemilan sendiri di rumah, pre order saja di berbagai rekomendasi seller lokal yang ada. Ada banyak pilihan cemilan kekinian yang pasti disukai anak, salah satunya adalah variasi dimsum lezat yang cocok menemani waktu santai anak di sore hari. Intip rekomendasinya, yuk!

Kuotie

Kalau bosan dengan olahan siomay, coba saja variasi dimsum lainnya yang bisa memanjakan perut lapar setelah kesibukan anak-anak di luar rumah. Misalnya saja kuotie atau gyoza isi ayam, sayur sawi dan kucai seperti yang disajikan oleh Victoria Frozen Food di Malang.

Cicipi sensasi sedapnya kuotie yang makin nikmat saat dicocol dengan soy sauce. Selain kuotie, seller ini juga menjual varian dimsum lainnya seperti lumpia ayam mini, hiwan, dan masih banyak lagi yang bisa menjadi pelengkap camilan di rumah.

Dimsum Kepiting

Cita rasa gurih khas seafood jadi salah satu daya tarik dimsum yang merupakan kuliner yang mendapat pengaruh dari Chinese food tersebut. Kalau bosan dengan udang, coba saja nikmati dimsum kepiting hangat yang gurihnya dijamin mampu menggoyang lidah.

Buat yang berada di Medan dan sekitarnya, cobalah cicipi varian Dimsum Kepiting yang disajikan oleh Jajan Dimsum Medan. Menggunakan daging kepiting berkualitas sebagai bahan utama, kelezatannya pasti akan disukai anak.

Bao

Salah satu varian dimsum lainnya yang populer di Indonesia adalah bao. Seiring dengan berkembangnya dunia kuliner, bao kekinian kini hadir dalam berbagai bentuk, karakter, hingga rasa yang membuatnya jadi semakin menarik perhatian, terlebih buat anak-anak.

Seperti kreasi bao ala Hong Kong yang bisa kamu temukan di mamatjoe.medan. Spesialis aneka dimsum Hong Kong, nggak perlu ragu saat memesannya karena 100% Halal. Kalau bao cocok untuk anak, ibu bisa memanjakan lidah juga dengan mencicipi olahan kaki ayam dengan bumbu pedas yang dijamin bikin ketagihan.

Beragam variasi dimsum di atas cocok banget menjadi cemilan yang menambah semangat anak setelah menjalani berbagai aktivitas padat di luar rumah. Ibu pun nggak perlu repot sendiri jika ingin menyiapkannya. Langsung saja pre order di ManisdanSedap.com!

Platform yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Nggak hanya memanjakan para pencinta kuliner yang ingin menikmati makanan favoritnya saja, ManisdanSedap.com juga memberikan dukungan kepada para seller UMKM dalam mengembangkan bisnis mereka. Platform ini berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang produk jualan seller, sehingga meningkatkan promosi produk secara gratis.

Yuk, gabung di ManisdanSedap.com untuk tingkatkan penjualanmu!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading