Sukses

Food

Hadirkan Karakter Lucu, Deretan Kudapan Manis di Bandung Ini Pasti Disukai Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Menghadirkan berbagai cemilan untuk anak di rumah bisa jadi salah satu cara untuk melengkapi kegiatan buah hati tercinta. Selain itu, cemilan lezat yang tersaji di rumah juga dapat membantu mencegah anak-anak jajan sembarangan di luar. Namun, kesibukan sehari-hari bekerja dan mengurus rumah membuatmu nggak sempat menyiapkan kudapan favorit anak di rumah? No worry!

Sekarang ada banyak pilihan praktis yang bisa jadi solusi cemilan untuk anak-anak. Pre order saja berbagai menu jajanan hits yang disajikan oleh seller lokal yang ada di sekitar. Misalnya saja bagi yang ada di Bandung dan sekitarnya, rekomendasi jajanan manis ini punya berbagai karakter lucu yang pasti disukai anak. Apa saja?

Minions Chocolate Pies

Ingin menghadirkan pie dengan berbagai karakter lucu yang disukai si kecil? Menu Minions Chocolate Pies dari Chocoladepies yang satu ini pastinya bakal disukai anak-anak. Sesuai dengan namanya, kudapan ini hadir dengan karakter minion lucu yang menjadi daya tarik tersendiri.

Biarpun warnanya kuning, tapi cita rasanya sama sekali nggak ada unsur banana alias pisang, ya. Jadi Minion Chocolate Pies ini adalah pie cokelat dengan dark couverture chocolate. Dalam 1 box berisi 9 pcs yang pastinya bisa menemani berbagai kegiatan anak selama di rumah.  

Character Milk Bread

Roti menjadi salah satu kudapan yang banyak disukai anak-anak. Terlebih jika teksturnya lembut dan menghadirkan cita rasa yang cocok di lidah mereka. Kalau mau menghadirkan kreasi roti yang beda, coba deh intip menu Character Milk Bun dari Miruku Sweet. Sesuai namanya, seller yang satu ini menghadirkan milk bun character yang super cute.

Beda dari milk bun biasa, kamu bisa menikmati menu penuh warna dan karakter yang pasti bisa membuat si kecil semakin ceria. Untuk warnanya sendiri tersedia atas 4 warna, 3 warna dan 2 warna. Soal rasa juga nggak perlu dipertanyakan karena menggunakan 100% Butter Wijsman yang membuatnya semakin premium. Tanpa bahan pengawet, jadi nggak perlu cemas kalau menyajikannya untuk anak-anak.

Cupcakes Character

Dari berbagai jenis roti dan cemilan, cupcake jadi salah satu yang cukup banyak menarik perhatian anak-anak. Selain bentuknya yang cantik, cita rasa manisnya juga nggak bisa ditolak oleh mereka. Nah, kali ini kamu bisa mempertemukan si kecil dengan cupcake berhias karakter favoritnya, lho.

Langsung saja pre order Cupcakes Character dari Blossom Bakery Ivena yang dikenal sebagai spesialis menciptakan cake dengan berbagai karakter dan tema. Diolah dari berbagai bahan berkualitas, cita rasanya cocok di lidah anak. Nggak hanya itu saja, kamu juga bebas request karakter yang disukai.

Wah, ternyata ada banyak cake dengan karakter lucu dan imut yang pasti disukai anak-anak. Saatnya pre order langsung di ManisdanSedap.com, yuk! Ini dia platform yang hadir untuk membantu para seller kuliner dalam melakukan pre order makanan favoritnya dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

ManisdanSedap.com juga ikut memberikan dukungan kepada para seller lokal. Platform ini berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang prorduk seller, sehingga meningkatkan promosi usaha mereka. Untuk melakukan pemesanan, cukup klik saja tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor sang seller. Jadi, pesanan dilakukan di luar platform, sehingga transaksi bisa berjalan lebih nyaman.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading