Sukses

Food

Hidangan Otentik Khas India Selatan dari Dua Koki Andalan Hotel Bintang Lima

Fimela.com, Jakarta Belum banyak makanan India di Indonesia yang memiliki cita rasa otentik layaknya di negara aslinya. Kali ini, Grand Hyatt Jakarta mencoba membawa pengalaman kuliner khas India seperti di negara aslinya dengan berkolaborasi bersama Grand Hyatt Kochi Bolgatty.

Kolaborasi ini menyuguhkan hidangan otentik India Selatan di area prasmanan Grand Café mulai dari tanggal 10 hingga 22 Oktober 2022.

Hadir langsung dari India, Sous-Chef Rahul dan Commis Chef Parthiban akan menyiapkan berbagai hidangan penuh rasa dan aroma seperti Chettinadu kozhi atau kari ayam, kari domba Madras, eral puttu atau udang cincang. Kedua koki tersebut akan menyajikan makanan andalan India Selatan yang menggunakan kelapa sebagai bahan utama di live-cooking station.

 

Hidangan otentik India Selatan

Pilihan vegetarian seperti poori pattani masala atau roti gandum goreng dengan kari chickpea pedas, sambar atau sup kacang lentil, Chettinad vendakkai atau kari okra pedas juga tersedia. Tak ketinggalan, sarapan favorit khas India, seperti idli, vada dan dosa, dihidangkan setiap harinya mulai pukul 6:00 AM hingga 10:30 AM.

Promosi terbatas yang bertajuk ‘Streets of Chennai’ ini tersedia di Grand Café seharga Rp 460.000 nett per orang untuk makan siang setiap harinya dan malam setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai dari tanggal 10 hingga 22 Oktober 2022. Para tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati sarapan khas India dengan harga Rp 250.000++ per orang.

Terletak di lantai lobi, Grand Café merupakan restoran all-day dining yang menawarkan hidangan prasmanan dengan cita rasa lokal yang disajikan langsung sesuai pesanan para tamu serta konsep interior yang didesain menyerupai suasana rumah Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading