Sukses

Food

Liburan dengan Wisata Kuliner Bernuansa Desa Jadi Tren Baru Setelah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Tren liburan masyarakat Indonesia tidak melulu harus ke luar negeri. Akibat pandemi COVID-19, masyarakat Indonesia banyak melakukan eksplorasi tempat wisata yang ada di dekat rumahnya.

Tempat wisata asri menjadi destinasi yang paling favorit bagi sejumlah keluarga di Indonesia. Jarak yang lebih dekat dan budget yang lebih terjangkau membuat masyarakat Indonesia liburan untuk mencicipi wisata asri dengan suasana desa.

Salah satunya adalah kota Madiun, Jawa Timur, yang ternyata menyimpan banyak desa wisata sebagai destinasi liburan. Suasana desa yang tenang dan sejuk bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi Restoran Srasadesa.

Berlokasi hanya dua menit dari pusat kota, Restoran Srasadesa menyajikan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di tengah kota.

 

Tempat dengan suasana pedesaan

"Kami ingin menyediakan tempat yang nyaman bebas dari kepenatan kesibukan pekerjaan dan sekaligus menu makanan yang sudah menjadi menu wajib banyak masyarakat, yaitu Sego Sambel dengan berbagai macam lauk yang bisa mengobati rasa rindu akan suasana di desa," kata I Ketut Donny sekali Outlet Manager dari Restoran Srasadesa.

Restoran yang terkenal dengan Sego Sambel Cumi Hitamnya ini, juga menyajikan tempat dengan suasana desa yang nyaman dan sejuk. Berwisata kuliner di sini juga akan membawa kamu nostalgia di spot Pasar. Pasar ini menawarkan jajanan tradisional khas pedesaan.

 

Banyak spot foto

"Dengan kehadiran Srasadesa, kamu berharap bisa menjadi pilihan untuk masyarakat di Madiun atapun yang sedang berlibur di kota Madiun bersama keluarga, teman, atau rombongan lainnya untuk makan siang sekaligus sejenak menghilangkan penat akan kesibukan kota," tutur I Ketut Donny.

Ada banyak spot foto yang instagramable di sini. Sehingga ada banyak spot untuk kamu mengabadikan momen liburan bersama keluarga atau kerabat.

Tidak hanya menyajikan untuk liburan keluarga saja, Srasadesa juga memiliki fasilitas untuk mendukung kedatangan rombongan dalam jumlah besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading