Sukses

Food

Sayurbox Ajak Konsumen Berkreasi, Hadirkan Menu Sehat dengan OUTSIDE

Fimela.com, Jakarta Sayurbox kini tak hanya menghadirkan produk segar dari petani, tetapi juga menghadirkan bergam pilihan menu kreatif lewat kolaborasi dengan OATSIDE, produsen susu plant-based yang terbuat dari gandum.

Menggandeng celebrity chef Arsyan Dwianto, Top 3 Masterchef Indonesia Season 9, Sayurbox mengajak pelanggan untuk membuat berbagai menu masakan sehat berbahan dasar susu gandum. Berbagai resep pun telah tersedia di aplikasi dan website Sayurbox, yang mana bahan bakunya bisa didapatkan dengan mudah lewat paket masak yang ditawarkan.

“Kami melihat OATSIDE yang merupakan brand susu oat pertama yang lahir di Asia yang banyak digemari, merupakan partner yang tepat untuk campaign ini, karena salah satu visi Sayurbox adalah untuk menebarkan kebaikan, termasuk menyediakan bahan makanan yang sehat bagi masyarakatluas. Sehingga saya yakin dengan adanya kolaborasi ini, pelanggan akan semakin banyak yang kreatif dalam mencoba memasak dengan bahan baku yang sehat," ujar Senior Vice President Marketing Sayurbox Ignatius Untung, dalam rilis yang diterima FIMELA.

Paket Outside The Box

Setiap pembelian paket OATSIDE the Box, pelanggan akan menerima produk OATSIDE dan produk Sayurbox sesuai dengan kreasi resep yang dipilih, termasuk dengan panduan memasak.

Resep yang disajikan pun cukup bervariasi, mulai dari hidangan internasional hingga hidangan nusantara yang cocok dijadikan untuk hidangan sarapan, makan siang dan makan malam, seperti contohnya: Spinach Mushroom Quiche, Laksa, Soto Betawi, Macaroni Schotel, Smoothies dan masih banyak menu lainnya.

Sebagai wujud perhatian kepada pelanggan, Sayurbox juga akan memberikan random merchandise sebagai kejutan kepada pelanggan yang telah membeli paket OATSIDE the Box, diantaranya adalah Tote bag, Kemeja, Figure 3D serta banyak jenis merchandise lainnya yang akan dikirimkan bersamaan dengan Paket OATSIDE the Box.

“Rasa Oatside yang Creamy dan Malty dapat dipadukan dengan berbagai jenis kreasi makanan dan minuman. Kami sangat senang bisa berkolaborasi bersama Sayurbox, E-grocery yang menyediakan berbagai bahan-bahan segar yang dapat melengkapi kreasi OATSIDE. Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan paket masakan yang harapannya dapat dibuat dan dinikmati oleh semua orang," ucap Marketing Director OATSIDE Cindy Lin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading