Sukses

Food

Sensasi Kopi Susu dengan Cita Rasa Kapsul dari Mancanegara

Fimela.com, Jakarta Apakah ada dari Sahabat FIMELA yang juga suka minum kopi susu? Di masa pandemi ini, tidak sedikit resep kopi susu bertebaran di media sosial.

Inilah kemudian yang menginspirasi Nespresso menghadirkan The Unforgettable Taste, rangkaian kapsul pilihan untuk dijadikan kopi susu. Rangkaian The Unforgettable Taste ini terdiri dari kapsul kopi Arpeggio, Volluto, dan Columbia.

Lewat koleksi ini, Nespresso mengenalkan rangkaian kapsul kopi bercita rasa khas untuk kopi susu, bisa dijadikan latte, macchiato, cappuccino, atau es kopi susu.

1. Izprazione Italiana-Arpeggio

Kapsul kopi Arpeggio merupakan bentuk perayaan Nespresso kepada kota Firenze yang merupakan pusat budaya Italia. Firenze menginspirasi Nespresso untuk menggabungkan pilihan notes dan aroma kopi terbaik menjadi satu kapsul.

Kapsul kopi ini menggabungkan pilihan rasa fruity pada kopi dari Italia Utara dengan rasa buah kakao Italia Selatan, menjadi kopi yang velvety, dense, dan creamy, sehingga cocok untuk dijadikan Latte Macchiato. Kamu bisa mengkreasikan kapsul kopi ini dengan sirup vanila dan susu untuk menonjolkan rasa cokelatnya.

 

2. Original Collection-Volluto

Dari kapsul kopi ini, kamu akan mencium aroma roti brioche yang baru matang dari oven. Rasa buah di akhir saat menyesap kopi ini akan mengingatkanmu pada Brazil dan Kolombia. Kopi dengan sentuhan manis karena biji kopi Arabika ini sangat seimbang jika disajikan dengan susu, sehingga cocok dijadikan Cappuccino hangat.

 

3. Master Origins Colombia

Kapsul kopi ini memiliki rasa asam yang segar, dengan kejutan aroma buah merah anggur yang dihasilkan dari proses panen yang lebih lama dari biasanya. Para petani menunggu hingga buah ceri kopi melewati fase kematangannya agar gula buah bisa meresap lebih dalam ke biji kopi.aRangkaian The Unforgettable Taste menjadi bagian dari Made With Care yang dicetuskan Nespresso. Made With Care Nespresso bertujuan mewujudkan komitmen perusahaan dalam membuat dampak positif di produksi kopinya, termasuk pemilihan biji kopi terbaik, bersamaan dengan meningkatkan kesejahteraan para petani, dan melindungi lingkungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading