Sukses

Food

Siapkan Menu Lezat untuk Keluarga Tak Lagi Ribet, Aneka Rendang Ini Pilihannya

Fimela.com, Jakarta Menyiapkan sajian lezat untuk keluarga di meja makan memang bisa jadi tantangan tersendiri untuk para ibu. Menu yang itu-itu saja jelas bisa membuat anggota keluarga yang lain merasa bosan. Rendang yang kaya rempah dan memiliki cita rasa autentik bisa jadi alternatif. Namun, kesibukan sehari-hari seringnya membuat ibu jadi nggak punya banyak waktu untuk berkreasi dengan makanan favorit keluarga.

Untungnya sekarang nggak perlu ribet lagi. Menyiapkan rendang favorit keluarga bisa dilakukan lebih praktis. Tinggal pre order langsung saja di kanai_ati yang menghadirkan sederet rekomendasi rendang favorit keluarga. Apa saja pilihannya?

Rendang Paru Sapi Kering

Selain daging sapi, ada berbagai bahan utama lain yang bisa diolah menjadi rendang nikmat. Salah satunya rendang paru yang nggak kalah mantul nih. kanai_ati juga punya menu rendang paru yang wajib dicicipi sebagai menu keluarga.

Buruan pre order Rendang Paru Sapi Kering yang dibuat dari paru sapi segar dan santan segar. Tekstur bumbunya kering sehingga membuat masakan ini bisa lebih tahan lama. Cocok banget bagi yang sedang mencari stok lauk di rumah hingga oleh-oleh untuk keluarga yang berkunjung.

Rendang Sapi Suwir Krispi

Rendang daging sapi memang identik dengan masakan 'basah' dengan bumbu berminyak. Perpaduan rempah di dalamnya menjadikan masakan yang satu ini punya cita rasa yang mantul. Nah, belakangan ini banyak seller yang berkreasi dengan menu rendang favorit yang khas. Salah satunya adalah Rendang Sapi Suwir Krispi seperti yang disajikan kanai_ati.

Berbeda dengan olahan rendang biasanya, tekstur menu ini lebih kering sehingga bisa tahan lebih lama. Biarpun disajikan dalam bumbu kering, tapi sama sekali nggak mengurangi kelezatannya. Bumbunya tetap terasa mantul saat disantap dengan nasi hangat.

Rendang Kentang Kacang Merah

Bagi yang nggak suka daging sapi atau pun jeroan, bukan berarti nggak bisa menikmati olahan rendang dengan cita rasa autentik ini. Kabar baik karena kanai_ati menyiapkan sajian Rendang Kentang Kacang Merah yang bisa jadi alternatif.

Menggunakan kentang dan kacang merah sebagai bahan utama, menu tersebut dimasak dengan santan dan bumbu tradisional lainnya. Proses pembuatannya juga terpisah dari rendang berprotein hewani. Biarpun bahan utamanya bukan daging, cita rasanya tetap bikin ketagihan.

Rendang Urat Sapi

Sebagai salah satu bahan makanan yang tinggi kolagen, urat sapi juga cukup banyak jadi favorit. Dengan teknik memasak yang tepat, urat sapi juga bisa disajikan dengan empuk dan lezat. Salah satunya coba deh cicipi Rendang Urat Sapi yang disajikan oleh kanai_ati.

Urat sapi yang empuk diolah dengan bumbu rendang yang autentik. Kombinasi inilah yang membuat menu Rendang Urat Sapi jadi favorit keluarga. Langsung pre order saja untuk membuktikan kelezatannya yang spesial.

Jadi, mana nih rendang kanai_ati yang paling bikin ngiler nih, Sahabat Fimela? Kabar baiknya ada Diskon ManisdanSedap.com untuk pembelian menu apa saja dari kanai_ati sepanjang bulan November 2022 ini. Wah, promo apa nih yang bisa kamu nikmati?

Dapatkan diskon spesial dari ManisdanSedap.com untuk pembelian produk kanai_ati apa saja dengan minimal order Rp 100ribu. Promo ini hanya tersedia untuk 25 pembeli pertama yang melakukan pemesanan lewat link ini dan belum termasuk ongkos kirim ya!

So, pastikan jangan sampai kehabisan voucher Diskon ManisdanSedap.com yang bisa bikin pre order menu favorit di kanai_ati jadi lebih hemat. Yuk, pre order sekarang!

Dapatkan Diskon Rp 20ribu di Sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading