Sukses

Food

Rekomendasi Makanan yang bisa Disantap Bareng Keluarga, Enak dan Mengenyangkan

Fimela.com, Jakarta Momen bersantap bersama keluarga menjadi sesuatu yang berharga dan sangat istimewa. Untuk itu, penting banget memerhatikan beraneka ragam menu yang akan dihidangkan di atas meja makan. Jika makanan yang akan disantap memiliki rasa yang enak dan berpenampilan menarik, maka anggota keluarga pun dapat menikmatinya dengan perasaan senang.

Nah, memilih sajian untuk keluarga kini semakin mudah dilakukan. Cukup lakukan pemesanan berbagai produk saja yang ada di kanai_ati. Karena ada berbagai pilihan hidangan yang bisa dibeli dan rasanya juga juara, lho. Kira-kira apa saja sih pilihannya?

1. Rendang Kentang Kacang Merah

Rekomendasi menu pertama yang bisa dipilih adalah Rendang Kentang Kacang Merah. Rendang ini bisa dibilang berbeda dari rendang pada umumnya. Alih-alih daging sapi, sajian ini malah menggunakan kentang dan kacang merah sebagai bahan utamanya. 

Menu ini cocok banget untuk anggota keluarga yang nggak suka makan daging. Selain itu, proses pengolahannya juga memakai bumbu-bumbu tradisional pilihan dan berkualitas. Sehingga, rasanya pun nggak kalah bila dibandingkan  dengan rendang daging yang biasa ditemukan.

2. Rendang Urat Sapi

Selain dijadikan sebagai bakso, ternyata urat sapi juga bisa diolah menjadi rendang yang super gurih dan kaya akan rasa. Urat sapi memang sudah terkenal banget sebagai bahan makanan yang tinggi akan kolagen. Sehingga, bagian sapi ini cocok banget bila dimasak menjadi masakan khas Minang, seperti rendang.

Dengan menggunakan cara yang tepat dan dibalur bumbu khas yang autentik, maka tekstur dari urat sapi ini bisa jadi empuk dan rasanya akan sedap pula. Oleh karena itu, menu ini sudah pasti mantul banget bila dijadikan menu bersantap bersama keluarga. Yakin nggak tergiur?

3. Rendang Sapi Suwir Krispi

Sajian selanjutnya yang bisa dijadikan ide bersantap bersama keluarga adalah Rendang Sapi Suwir Krispi. Menu ini terbuat dari daging sapi yang sengaja disuwir dan kemudian dimasak bersama bumbu rendang. Teksturnya yang lembut dan mudah dikunyah, membuat masakan ini menjadi incaran bagi para penikmat kuliner.

Selain itu, rendang ini juga sangat cocok dijadikan sebagai stok lauk di rumah. Ini karena Rendang Sapi Suwir memiliki tekstur yang kering, sehingga bisa disimpan dalam waktu yang lama. Bagi kamu yang mau mencicipinya, bisa langsung pre order saja, ya!

4. Rendang Paru Sapi Kering

Mencicipi paru sapi kini bisa dilakukan dengan mengolahnya menjadi berbagai hidangan yang lezat. Salah satunya adalah Rendang Paru Sapi Kering yang proses memasaknya nggak jauh beda dari rendang pada umumnya. Untungnya, menu unik ini sekarang bisa dipesan secara praktis di kanai_ati. 

Rendang Paru Sapi Kering dari kanai_ati sendiri dibuat dari paru sapi segar dan santan segar. Dengan tekstur bumbunya yang kering, menjadikannya tahan lama sehingga cocok sebagai menu utama bersantap bareng keluarga. Nggak hanya itu, olahan ini pas pula sebagai bekal perjalanan jauh karena mampu tahan lama dan sangat awet.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi makanan yang bisa disantap bersama keluarga. Nggak hanya enak, berbagai menu ini sudah pasti bisa bikin perut kenyang dan puas. Bagi kamu yang lagi mencari sederet olahan rendang di atas, maka bisa langsung pre order saja di kanai_ati lewat platform ManisdanSedap.com.

Kabar baiknya, saat ini ManisdanSedap.com sedang mengadakan promo menarik bagi siapapun yang membeli aneka produk dari kanai_ati. Tapi, kamu perlu buru-buru, nih. Pasalnya, tawaran tersebut hanya berlaku sampai hari ini saja.

Untuk kamu yang tertarik, maka wajib tahu juga syarat dan ketentuannya. Diskon ini hanya bisa dinikmati oleh 25 pembeli pertama dengan minimal order 100 ribu rupiah. Setelahnya, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 20 ribu rupiah untuk satu kali pemesanan. Namun, harga ini nggak termasuk ongkos kirim, ya.

Selain itu, pembelian hanya bisa dilakukan lewat ManisdanSedap.com. Caranya cukup klik link ini dan pesan berbagai menu yang diinginkan. Yuk, pre order sekarang juga sebelum vouchernya habis! 

Dapatkan Diskonnya Sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading