Sukses

Food

Inspirasi Menu Masakan Saat Musim Hujan yang Pas Disajikan untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun memang identik dengan hujan yang turun hampir setiap hari. Hal ini pun jadi tantangan tersendiri bagi yang banyak melakukan kegiatan di luar rumah. Untuk memberikan semangat kepada anggota keluarga dalam menjalani kegiatan sehari-hari, ibu bisa menyajikan masakan lezat yang cocok disantap saat musim hujan tiba.

Kalau nggak sempat memasak sendiri, nggak perlu khawatir. Ada banyak rekomendasi seller lokal yang bisa jadi andalan untuk pre order berbagai menu favoorit keluarga. Bahkan, 3 seller ini lagi bagi-bagi Diskon ManisdanSedap.com yang memberikan potongan Rp 20ribu. Jangan sampai kehabisan karena promonya berakhir hari ini!

Rendang Daging Sengkel Sapi

Olahan khas nusantara yang satu ini selalu nikmat saat disantap kapan saja. Bahkan ketika musim hujan sekalipun. Kelezatan rendang dengan bumbunya yang khas nggak pernah gagal memanjakan lidah para pencintanya. Sekarang kalau mau menikmati olahan rendang nggak perlu repot lagi karena kanai_ati menghadirkan berbagai sajian rendang yang praktis untuk dinikmati.

Berbagai olahan rendang bisa dipilih dari seller yang satu ini. Salah satu rekomendasinya adalah Rendang Daging Sengkel Sapi yang empuk dan juicy karena menggunakan daging bagian sengkel. Masakan ini diolah dari daging sapi segar yang dipotong di hari yang sama untuk menjaga kualitas. Selain itu, diolah dari resep khas untuk menciptakan cita rasa juara.

Honey Lemon Chicken

Ayam goreng jadi salah satu menu favorit sejuta umat yang selalu cocok dinikmati kapan saja. Sensasi daging ayam empuk dengan balutan tepung kripsi memang menciptakan kenikmatan tersendiri. Kini kamu bisa mencicipi kelezatan Honey Lemon Chicken yang jadi salah satu rekomendasi menu gangnamchickin.

Olahan ayam goreng ala Korea yang satu ini cocok dinikmati bersama keluarga. Cita rasanya asam dan manis sehingga bisa jadi menu yang pas untuk seluruh keluarga, termasuk yang nggak suka pedas.

Sambal Kecombrang Extra Pedas

Biarpun hanya menyajikan masakan sederhana di rumah, tapi sensasi rasanya tetap terasa mantap kalau dinikmati bersama sajian sambal favorit. Cita rasa pedasnya memang cocok untuk meningkatkan selera makan keluarga.

Saatnya mencicipi berbagai menu sambal sedap dan mantap yang hadir dari Ratu Makan Kitchen. Salah satunya adalah Sambal Kecombrang Extra Pedas yang dikombinasikan dengan terasi di dalamnya. Sensasi rasanya dijamin mantul. Menu sambal yang satu ini selalu fresh karena dibuat berdasarkan pesanan.

Mana nih rekomendasi menu yang jadi favorit keluarga di rumah? Yuk, segera lakukan pre order agar bisa menikmati Diskon ManisdanSedap.com sebesar Rp 20ribu yang tersisa hanya tinggal hari ini saja.

Caranya gampang banget. Promo Diskon ManisdanSedap.com bisa kamu dapatkan dengan melakukan pembelian menu apa saja dari kanai_ati, gangnamchickin dan Ratu Makan Kitchen dengan minimal pemesanan Rp 100ribu. Diskon ini hanya berlaku jika melakukan pemesanan lewat link ini dan terbatas hanya untuk 25 orang pertama, tapi belum termasuk ongkir ya.

Kesempatan hanya tinggal hari ini saja, yuk jangan sampai kelewatan promonya!

Dapatkan Diskon Rp 20ribu di Sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading