Sukses

Food

Sajian Super Brunch Legendaris Kembali Hadir dalam Rangka Pesta Perak The Dharmawangsa Jakarta

Fimela.com, Jakarta The Dharmawangsa Jakarta merayakan hari jadinya 25 tahunnya pada 1 Desember mendatang. Menjajaki usia perak ini juga menandai perjalanan panjang The Dharmawangsa Jakarta sebagai hotel butik luxury di jantung Jakarta Selatan.

Dirancang oleh desainer interior Jaya Ibrahim, The Dharmawangsa Jakarta telah dianggap sebagai tempat untuk mencari ketenengan dengan nuansa kemewahan dari desain arstitektur khas Indonesia. Lokasi prestisius dengan lingkungan hijau di Kebayoran Baru membuat The Dharmawangsa Jakarta sebagai tujuan retret perkotaan favorit.

Pengunjung domestik maupun internasional bisa berkunjung ke The Dharmawangsa Jakarta untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk kota dengan gaya hunian yang apik.

"The Dharmawangsa Jakarta telah berdiri selama 25 tahun sebagai bukti warisan dan budaya Indonesia. Untuk memperingati peristiwa luar biasa ini, tim kami dengan senang hati memperkenalkan acara khusus dan penawaran selama bulan ini," kata General Manager Sabreena Jacob.

 

Super Brunch

Menjadi bagian dari perayaan 25 tahun The Dharmawangsa Jakarta, hadir sebuah eksibisi yang memotret perjalanan hotel selama 25 tahun. Di The Gallery, kamu akan dibawa nostalgia dengan melihat deretan potret The Dharmawangsa Jakarta di awal kehadirannya. Dilengkapi dengan perjalanan aroma unik dari Rumah Atsiri, eksibisi bisa dinikmati oleh pengunjung mulai 1 Desember 2022.

Di dalam rangkaian ulang tahun The Dharmawangsa Jakarta yang 25 tahun, dihadirkan Super Brunch yang ikonik. Terakhir diselenggarakan pada 2019, Super Brunch menjadi agenda yang ditunggu-tunggu dari The Dharmawangsa Jakarta.

Di 2022, Super Brunch kembali bisa dinikmati pada Minggu, 4 Desember 2022. Menyajikan menu tradisional khas Sunday Brunch dengan konsep buffe di Jakarta Restaurant & The Courtyard yang dibuka hingga Majapahit Lounge. Setiap tamu diundang untuk menikmati lebih dari 120 menu yang disajikan secara premium.

 

Super Brunch

Fimela pun berkesempatan untuk menjadi yang pertama mencicipi menu Super Brunch di The Dharmawangsa Jakarta. Meski belum semua menu disajikan, ada beberapa menu highlight yang akan hadir di Super Brunch.

Disapa dengan Seafood Bar yang menyajikan deretan seafood segar. Seperti oyster, lobster, dan kepiting. Bagi kamu pecinta sashimi, kamu akan dimanjakan dengan Smoked and Cured Salmon yang disajikan dalam berbagai macam bumbu. Tidak ketinggalan ada juga Salad Station.

Di main course, disajikan Tomahawk and Porter House yang terdiri dari Yorkshire Pudding, Truffle Mashed Potato, Vegetable Buttermilk, dan Grilled Tomahawk. Semua menu yang dihadirkan dalam Super Brunch akan disajikan dalam Food Stall.

Di Dessert Stall, The Dharmawangsa Hotel menyajikan deretan cake andalan beserta chocolate fountain yang terkenal. Kehadiran Chocolate Fountain ini menjadi nostalgia masa kecil yang menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading