Sukses

Food

Sedapnya Aneka Olahan Sate di Malang, Rekomendasi Menu Istimewa untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Tiap daerah di Indonesia memang memiliki kekayaan kulinernya masing-masing. Misalnya saja sate yang ternyata memiliki ciri khas tersendiri di berbagai daerah yang berbeda. Menu olahan daging yang ditusuk kemudian di bakar ini jadi salah satu favorit keluarga di Indonesia karena kenikmatan bumbu yang disajikan.

Ingin menikmati olahan sate sebagai menu santap bersama keluarga? Bagi yang ada di Malang dan sekitarnya, rekomendasi ini boleh banget dicoba.

Sate Mang DD

Sate dengan bumbu kecap yang dibakar memang menjadi salah satu olahan yang cukup umum. Bahan-bahan utamanya pun beragam, mulai dari daging ayam, sapi, kulit, usus, atau ati ampela. Bagi penikmat sate tradisional yang satu ini, kamu bisa pre order langsung di Sate Mang DD.

Ada berbagai variasi sate yang bisa dipilih, mulai dari sate asin, sate manis, sate kulit, hingga sate usus. Bisa juga menambah add on seperti mozarella dan sambal matah yang bikin sensasi makan jadi makin lezat. Mau coba pre order menu yang satu ini?  

Sate Lilit Ayam Bali

Olahan sate khas Bali juga memberikan kelezatan tersendiri. Bagi yang merindukan masakan yang satu ini, nggak perlu jauh-jauh ke Pulau Dewata. Cobain aja Sate Lilit Ayam Bali yang hadir spesial dari Seribu Pulau Food. Menu ini jadi salah satu best seller, lho! Kreasi yang satu ini hadir dengan daging sate yang besar-besar yang dikombinasikan dengan bumbu rempah khas Bali. Dilengkapi juga dengan sambal matah yang menambah kelezatan ketika dinikmati. 100% halal dan cocok banget jadi stok lauk di kulkas. Cara penyajiannya juga mudah, tinggal hangatkan saja di microwave atau di teflon

Sate Ayam Rembiga

Kangen liburan ke Lombok dan aneka kulinernya? Kalau masih belum sempat ke sana, kamu bisa menikmati makanan khas dari Malang saja. Buruan pre order Sate Ayam Rembiga yang hadir dari Ombak Besar, yuk!

Menu yang satu ini menghadirkan olahan sate rembiga dengan bumbu khas Lombok yang dijamin sedap banget. Nggak ketinggalan plecing kangkung sebagai kondimen alias pelengkap makanan. Pastinya bisa jadi sajian lezat yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Deretan variasi sate di Malang ini bisa jadi rekomendasi yang pas disajikan untuk keluarga. Mana yang jadi favoritmu? Nggak perlu menunggu lebih lama lagi, langsung saja pre order menu pilihanmu hanya di ManisdanSedap.com, yuk! Platform ini hadir untuk membantu para foodies dalam pre order menu favoritnya.

ManisdanSedap.com sendiri merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang juga ikut mendukung para seller UMKM lokal. Platform ini berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual, sehingga meningkatkan promosi.

Cara pemesanannya juga mudah kok. Tinggal klik saja tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Pesanan bisa dilakukan dengan mudah, jadi gampang banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading