Sukses

Food

Pilihan Menu Makanan Korea yang Bisa Dinikmati Bersama Sepanjang Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun menjadi waktu yang sering digunakan untuk berkumpul, baik itu bersama teman maupun keluarga. Sekaligus menjadi kegiatan yang tidak pernah terlewatkan didalamnya adalah momen makan bersama.

Bosan dengan menu yang itu-itu saja, Moon Chicken by Hangry memberikan pilihan makanan baru. Ini bisa jadi alternatif ketika bingung mau makan apa saat berkumpul bersama keluarga di akhir tahun.

Adalah Co-Moon-Al yang erinspirasi dari kata komunal yang berarti milik umum, seri menu Co-Moon-Al merupakan singkatan dari Complete Moon Chicken for All. Di menu ini akan disuguhkan 3 (tiga) pilihan menu yang bisa dinikmati sampai dengan 5 orang.

“Tidak lengkap rasanya jika tidak makan bersama ketika sedang berkumpul dengan orang terdekat. Melihat seberapa pentingnya kegiatan yang satu ini, Moon Chicken by Hangry berinisiatif untuk meluncurkan menu yang bisa dinikmati oleh lebih dari 1 (satu) orang dengan harapan agar pelanggan dapat lebih mudah memilih menu makanan ketika sedang berkumpul bersama," kata Abraham Viktor, CEO, Hangry.

 

3 makanan Korea

Seri menu terbaru dari Moon Chicken by Hangry ini terbagi menjadi 3 (tiga) jenis menu yaitu Snack Pack, Moon Box dan Full Moon Box. Snack pack adalah pilihan menu dengan porsi yang cocok untuk 1 (satu) sampai dengan 2 (dua) orang.

Terdapat Moon Fries, Moon Chicken Skin dan Meteor Chicken didalamnya. Untuk pilihan bumbu atau saus sendiri, pelanggan dapat memilih 1 (satu) rasa dari varian Flavor of The Galaxy untuk Moon Fries dan Moon Chicken Skin dan 1 (satu) rasa lainnya. Terdapat 7 (tujuh) pilihan rasa yang terdapat dalam Flavor of The Galaxy yaitu Moon Original, Ganjeong, Big Bang, Honey Garlaxy, Louisiana Star, Smokey Comet dan Ground Zero.

 

Moon Box

Untuk menu Moon Box dan Full Moon Box, Moon Chicken by Hangry menawarkan porsi untuk 4 sampai 5 orang, dengan pilihan menu utama Korean Chicken Wings atau Moon Fried Chicken. Untuk Moon Box, kamu dapat memilih 10 (sepuluh) potong Korean Chicken Wings atau 4 (empat) potong Moon Fried Chicken yang dilengkapi dengan 2 (dua) porsi Meteor Chicken, 4 (empat) porsi nasi yang bisa diganti ke Jumeokbap atau nasi khas Korea dan 2 (dua) saus dipping sesuai keinginan.

Sedangkan untuk Full Moon Box, pelanggan dapat memilih 10 (sepuluh) potong Korean Chicken Wings atau 4 (empat) potong Moon Fried Chicken yang dilengkapi dengan 2 (dua) porsi Meteor Chicken, 10 (sepuluh) potong Moon Mandu, 2 (dua) porsi French Fries dan 2 (dua) saus dipping.

Bagaimana? Tertarik mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading