Sukses

Food

Akui Tidak Rewel Soal Makanan, Choi Siwon Cicipi Korean Cheese Buldak dalam Mie Instan Lokal

Fimela.com, Jakarta Sebagai idol, model, dan aktor, Choi Siwon mengaku tidak rewel dan tidak pilih-pilih untuk soal makanan. Ia bahkan mengaku tidak ada makanan yang tidak makan atau dihindari.

Tidak heran jika Choi Siwon banyak dipercaya sebagai brand ambassador untuk merek makanan. Salah satunya adalah mie instan lokal, Mie Sedaap. Sebagai brand ambassador, Choi Siwon berkesempatan untuk mencicipi varian baru Mie Sedaap Selection, Korean Cheese Buldak.

Bagi pecinta kuliner Korea Selatan, tentu tidak asing dengan menu Buldak. Makanan ini biasanya banyak dijumpai di drama Korea dan menjadi tren masyarakat Indonesia.

 

Choi Siwon icip Korean Cheese Buldak di Indonesia

Buldak sendiri merupakan sajian ayam pedas yang biasanya disajikan dengan ekstra lelehan keju sebagai topping. Perpaduan pedasnya ayam dan keju menciptakan sensasi pedas gurih yang nikmat dan cocok di lidah orang Indonesia.

"Cheese Buldak sendiri merupakan makanan otentik yang dicintai orang Korea. Kini, Mie Sedaap memiliki mie instan yang cheesy dan kenyal di mana keju meleleh sempurna dengan rasa spicy chciken Buldak. Terasa otentik, sedaap banget," kata Choi Siwon dalam Mie Time with Siwon Choi di Gedung Sarinah, Jakarta (6/12/2022).

Menghadirkan pengalaman serupa dalam menyantap Buldak, Mie Sedaap meluncurkan varian baru Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak. Variasi rasa baru dari Mie Sedaap ini memiliki sensasi rasa khas ayam buldak yang pedas berpadu dengan gurihnya keju yang cheesy.

 

Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak

Perpaduan ini semakin sempurna dengan tekstur mie yang tebal dan kenyal seperti mie yang banyak ditemukan di Korea Selatan. Bukan tanpa alasan memilih Cheese Buldak sebagai varian terbaru Mie Sedaap Selection.

“Demam K-Wave (Korean Wave) masih menjadi fenomena di mayoritas anak muda Indonesia, karena peminatnya banyak dari seluruh lapisan masyarakat. Korea terkenal dengan makanan pedasnya. Makanan favorit Korea yang sedang tren dan banyak peminatnya, salah satunya adalah buldak," kata Katria Arintya Anindyantari selaku Marketing Manager Noodle WINGS Food.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading