Sukses

Food

Serba Merah, Aneka Kue dan Cake Red Velvet di Jakarta Ini Bikin Natal Makin Meriah

Fimela.com, Jakarta Natal biasanya selalu jadi momen perayaan bersama keluarga dan orang-orang terdekat yang terasa istimewa. Kegiatan berkumpul bersama di rumah pun selalu jadi yang dinantikan. Biar lebih seru, jangan lupa siapkan berbagai kudapan yang bisa bikin acara kumpul bersama jadi semakin manis.

Ada banyak rekomendasi hidangan yang bisa disajikan saat Natal tiba. Salah satunya adalah kreasi olahan red velvet yang bisa bikin Natal semakin meriah. Bagi yang ada di Jakarta dan sekitarnya, rekomendasi seller ManisdanSedap.com ini wajib dicoba.

Red Velvet Cream Cheese Buttercake

Belakangan ini, buttercake jadi salah satu kudapan yang banyak disukai, seiring dengan berbagai kreasi yang hadir dari seller lokal. Cita rasanya nggak kalah dari brand ternama yang dijumpai di mall-mall. Salah satunya yang bisa kamu cobain adalah Red Velvet Cream Cheese Buttercake dari pcakesdesserts.

Dibuat dari bahan-bahan pilihan dan berkualitas, buttercake yang satu ini punya rasa yang nggak ada duanya. Kombinasi cita rasa red velvet klasik dan krim keju berpadu sempurna. Cocok menjadi kudapan saat kumpul bersama di momen Natal.

The Red Velvet Craquelin

Para penikmat kuliner pasti sudah nggak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Choux au Craqueline menjadi salah satu kudapan yang banyak diincar oleh para sweet tooth. Bagian kulit yang renyah, tapi tetap lembut di dalam memberikan sensasi yang bikin ketagihan.

Saatnya pre order langsung The Red Velvet Craquelin yang hadir dari Du'Fondue Patisserie. Warna merahnya menggunakan pewarna alami, sehingga nggak perlu was-was saat mengonsumsinya.

Nastar Red Velvet

Kue kering juga jadi salah satu kudapan yang nggak boleh dilewatkan untuk memeriahkan perayaan Natal. Salah satu yang jadi favorit adalah nastar. Kue kering dengan isian selai nanas ini identik dengan warnanya yang kuning glowing dan selalu bikin nagih.

Khusus untuk perayaan Natal kali ini, sajikan nastar yang beda lewat varian Nastar Red Velvet yang hadir dari One Happiness. Kombinasi nastar dengan resep khas dan red velvetnya menciptakan sensasi rasa yang nikmat banget.

Gimana, sudah siap bikin suasana Natal yang makin ceria dengan aneka kreasi red velvet di atas, Sahabat Fimela? Buruan amankan slot pre order untuk Natal nanti, langsung saja kunjungi ManisdanSedap.com, yuk! Platform yang satu ini hadir untuk membantu para penikmat kuliner dalam melakukan pre order menu favorit mereka, dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

ManisdanSedap.com sendiri merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini juga membantu para seller UMKM lokal dalam mengembangkan usaha mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual.

Pemesanannya juga mudah banget. Tinggal klik saja tombol order yang tersedia, nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Pemesanan dan transaksi dilakukan di luar platform sehingga bebas ribet.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading