Sukses

Food

Rekomendasi Hampers Kudapan Cantik yang Bisa Jadi Kado Natal di Semarang

Fimela.com, Jakarta Vibes Natal makin terasa seiring dengan momen istimewa yang hanya tinggal menghitung hari saja. Pasti sudah nggak sabar menanti perayaan Natal bersama orang-orang tersayang kan? Saat Natal tiba, berbagai kejutan dan kado cantik sudah pasti jadi bagian yang nggak boleh dilewatkan. Selain barang-barang favorit, aneka makanan lezat juga bisa menjadi rekomendasi kado Natal yang nggak kalah berkesan kok.

Tertarik menyiapkan kado hampers kudapan cantik yang bisa jadi kado Natal spesial? Bagi yang ada di Semarang dan sekitarnya, beberapa rekomendasi ini bisa dicoba.

Jamboree Hampers by baked.smg

Yang namanya kado Natal tentu harus dipilih yang istimewa. Demi memberikan yang terbaik, kamu harus pintar memilih hampers cantik yang bisa membuat Natal semakin berkesan. Jamboree Hampers dari baked.smg ini bisa jadi pilihannya, lho.

Hampers yang satu ini dijamin spesial karena berisi pernak-pernik cantik. Ada Soft Organic Banana Bread yang jadi menu best seller, coffee drip packs dari @carpenter.smg, acrylic candy cane stick, paket kalender 2023 dan kartu ucapan Natal yang bisa dicustomisasi.

Budapest Cake

Sajian manis memang sering jadi pilihan hampers Natal yang menarik menjelang Natal. Kalau bingung memilih menu apa, biar nggak itu-itu saja, kamu bisa mencoba Budapest Cake yang hadir dari floo.cake.

Ini dia kue manis yang dipadukan dengan segarnya buah-buahan. Cocok untuk merayakan momen istimewa mulai dari ulang tahun, anniversary, hingga Natal yang sudah dinanti. Pre order sekarang juga untuk mengamankan slot pesananmu, yuk!

Bakso Dandang Christmas Edition

Hampers Natal nggak harus selalu berisi hidangan manis kok. Kalau mau menyiapkan kado Natal yang sedikit beda dan bisa dinikmati bersama keluarga, hampers berisi bakso dandang yang unik bisa dicoba nih.

Buruan cicipi lezatnya Bakso Dandang Christmas Edition yang hadir dari Kedai Sakura di Semarang. Untuk isiannya bisa sesuai request, yaitu halal dan non halal. Menunya sendiri dibuat secara homemade dari bahan-bahan premium, dijamin enak, selalu baru dan fresh. Yuk, buruan dicoba!

Hampers Mix Pudding Salad

Satu lagi nih rekomendasi hampers yang bisa jadi kado Natal cantik di Semarang. Kejutan hampers puding pastinya bakal disambut istimewa. Terlebih makanan yang satu ini jadi favorit anak-anak hingga orang dewasa.

Saatnya mencicipi Hampers Mix Pudding Salad yang dikreasikan oleh Salad Buah Calista. Hampers yang satu ini berisi mix puding salad yang bertabur topping buah-buahan segar. Cocok dinikmati sambil merayakan momen Natal bersama keluarga.

Itu tadi beberapa rekomendasi hampers cantik yang bisa jadi kado Natal untuk orang-orang tersayang di Semarang. Yuk, saatnya pilih sendiri mana yang jadi favorit keluarga dan orang kesayangan lainnya! Langsung saja intip inspirasi lainnya hanya di ManisdanSedap.com, yuk!

Ini platform yang hadir untuk membantu para penikmat kuliner dalam pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota yang ada di tanah air. ManisdanSedap.com sendiri merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Nggak hanya membantu para penikmat kuliner, platform ini juga memberikan dukungan kepada seller UMKM lokal, karena berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang produk jualan mereka.

Untuk melakukan pemesanan mudah banget. Tinggal klik saja tombol order yang ada, selanjutnya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Pesanan pun dilakukan dengan mudah di luar platform!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading