Sukses

Food

Tawarkan Rude Service, Karen's Diner di Jakarta Malah Mirip Ospek hingga Body Shaming

Fimela.com, Jakarta Sejak kabar akan dibukanya Karen's Diner di Jakarta, banyak masyarakat yang antusias untuk merasakan layanan dari restoran tersebut. Di Jakarta, Karen's Diner yang merupakan restoran asal Australia bekerja sama dengan salah satu restoran lokal yang berada di kawasan Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Sesuai dengan taglinenya, "Great Burgers and Very Rude Service", Karen's Diner menawarkan pelayanan yang kasar tidak sopan. Baru buka di Jakarta, Karen's Diner menuai kontroversi dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Para pelayan Karen's Diner Jakarta dinilai keterlaluan karena kelewat kasar. Seorang pelayan bahkan melakukan body shaming dengan memaki pengunjung. Pelayan lainnya sempat memasukkan tangan ke minuman pelanggan.

 

Terasa cringe

@bella.sungkawa Was the mic even necessary? Maaf bgt jatohnya cringe #karensdiner ♬ original sound - ghi!

Hal tersebut diungkap oleh akun TikTok @bela.sungkawa yang menyebut pelayanan di Karen's Diner Jakarta lebih terasa 'cringe'

"Kok cringe banget nyet agak disturbing to watch bahkan. Mereka ngerti nggak sih arti Karen itu apa? Yes Karen is demanding and rude tapi mannerismnya ga kayak gitu,"ungkap sang kreator.

Beberapa warganet membandingkan pelayanan Karen's Diner di Jakarta dengan yang ada di luar negeri. Menurutnya, Karen's Diner di Jakarta lebih mirip ospek daripada pelayanan di restoran.

 

Dilawan balik oleh pengunjung di Indonesia

"Kalau lihat Karen's Diner Aussie, mereka dari awal sudah yakin dengan branding-nya. Lo boleh kasih rate jelek, tapi makanan kami enak dan 100% fun, dan lo akan rela diapain saja demi mendapatkan pengalaman ini," tulis akun Twitter @goodg***.

Selain itu, pelanggan yang datang ke Karen's Diner di luar negeri biasanya hanya menertawakan tingkah pelayan yang jutek. Namun sebaliknya di Indonesia, pelanggan justru melawan balik para pelayan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading