Sukses

Food

Ini Lho Rahasia Masakan Mama Selalu Ditunggu Keluarga di Rumah

Fimela.com, Jakarta Mama pasti selalu ingin menyajikan makanan yang terbaik untuk keluarganya. Selain nutrisi yang lengkap, rasa juga harus enak. Apalagi untuk si Kecil yang sedang dalam masa pertumbuhan, penting untuk bisa menyajikan masakan yang sesuai dengan selera mereka. Biasanya rasa manis gurih adalah rasa yang paling diminati si kecil dan tidak hanya si kecil, orang dewasa pun kebanyakan suka dengan makanan yang memiliki rasa manis gurih. 

Seperti rasa manis gurih alami yang dimiliki Kecap Manis Indofood yang cocok digunakan untuk berbagai jenis masakan atau cocolan hidangan yang Mama sajikan untuk keluarga. Berikut beberapa alasan kenapa Mama perlu memilih Kecap Manis Indofood yang memiliki rasa manis gurih alami.

1. Terbuat dari Kedelai Hitam Pilihan yang Diolah Sabar Selama 120 Hari

Kedelai hitam merupakan salah satu bahan utama dalam proses pembuatan kecap manis. Namun pemilihan kedelai hitam yang tepat akan menghasilkan warna dan rasa yang enak untuk kecap manis. Pada umumnya rasa kecap manis adalah manis saja, namun berbeda dengan Kecap Manis Indofood yang diolah sabar selama 120 hari sehingga menghasilkan rasa yang Manis Gurih Alami lho, Ma.

2. Menggunakan Gula Merah Asli

Gula merah juga merupakan salah satu bahan dalam proses pembuatan kecap manis, di mana gula merah dapat memberikan rasa manis pada kecap. Kecap Manis Indofood juga menggunakan kualitas gula merah terbaik dari petani dan dipadukan dengan kedelai hitam membuat rasa Kecap Manis Indofood tidak hanya manis, melainkan juga gurih.

Perpaduan dari kedelai hitam pilihan dan gula merah berkualitas membuat rasa dari Kecap Manis Indofood menjadi semakin kaya rasa. Kecap Manis Indofood dapat digunakan untuk berbagai jenis masakan tumis, kuah, bakar, bahkan untuk topping dan cocolan saja juga sudah enak. Selain itu Kecap Manis Indofood tidak menggunakan pemanis buatan dan penguat rasa sehingga aman dikonsumsi keluarga sehari-hari.

Mama juga bisa mendapatkan berbagai inspirasi resep masakan, berbagai kuis dengan hadiah menarik, dan bergabung di Live cooking di akun Instagram @kecap_indofood. Yuk, Ma follow sekarang juga! Jangan sampai ketinggalan ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading