Sukses

Food

Sensasi Baru Menikmati Waffle Renyah, Beradu dengan Gurihnya Buttermilk Fried Chicken

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat Amerika Serikat, waffle menjadi salah satu pilihan menu sarapan yang praktis dan cukup mengenyangkan di pagi hari. Ada berbagai variasi waffle yang bisa dicoba, namun yang paling umum biasanya hanya disiram dengan sirup maple.

Sebuah pengalaman baru menikmati waffle dihadirkan oleh Flip'NFry dengan waffle sandwich bergaya Amerika. Membuka outlet pertamanya di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, Flip'NFry memadukan sensasi renyah dan gurih dalam satu gigitan.

Waffle yang renyah dari Flip'NFry dipadukan dengan rasa gurih dari buttermilk fried chicken membuat siapapun penikmatnya jatuh hati dari gigitan pertama, seperti tagline yang diusung love since the first bite.

 

Beragam varian waffle

Kehadiran Flip’NFry di Indonesia terasa unik dan berbeda, mengingat pada umumnya waffle memiliki rasa yang plain yang disajikan dengan aneka pilihan topping manis untuk menambah cita rasa seperti ice cream, selai, karamel dan aneka toping lainnya yang sangat memanjakan lidah.

“Senang sekali rasanya Flip'NFry dapat hadir memberi warna baru bagi industri kuliner di tanah air. Dengan konsep yang unik seiring dengan kualitas yang terjaga sesuai dengan standar gourmet, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen dalam menikmati waffle,” papar Martinus Tara, Director of Operations & Founder Flip'NFry.

Menu utama (signature waffle) yang disajikan di Flip'NFry, yakni 5 varian menu waffle dengan ragam pilihan isian yang terdiri dari F’NF Original, Holy Molly, Butter Chili Honey, The Ranch, dan Mushroom steak. Waffle juga digunakan untuk varian manis (Treats) yang terdiri dari Strawberry Cream Cheese, BanaTella, serta Peanut Butter & Nuts.

 

Harga terjangkau

Selain itu, Flip'NFry juga menyajikan menu lain seperti The Tenderizers dan ragam minuman yang menyegarkan serta menu pendamping menarik lainnya yang tidak kalah mampu memanjakan lidah, seperti Waffle Fries, Potato Puff, Loaded Waffle Fries, Signature sauces, dan Mac ‘n cheese.

Untuk bisa menikmati sajian waffle ini, kamu hanya perlu merogoh kocek yang terjangkau, yakni Rp28ribu untuk makanan dan Rp25ribu untuk minuman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading